♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Rabu, 21 September 2016

Spend My Best Time

Because we can buy it.. the passed or future--

Aku masih menikmati detikku bersama dengan rutinitas padatku. Melewati setiap masa yang bergerak menuju misteri selanjutnya.. Bersama beberapa benda mati di sekelilingku, Ahh tak mengapa..sudah terbiasa sepertinya, hanya saja terkadang aku merasa ada yang berbeda saat masuk ke dalam dunia yang hampir tak sehati, hampir tak sejiwa dengan batinku sendiri. Tapi mengeluh pun aku tak berhak.. Mereka.. keluarga, sahabat, teman kantor. Masih menjadi booster saat lelah ini hampir saja ku keluhkan..

Ada yang berbeda... tapi ada yang berbeda terkadang. Saat aku mulai sendiri, di ruang hampa tanpa  'teman' .
Aku menyusun beberapa buku di sudut tembok yang kusebut little library ku itu. Mencoba mencari kesibukan agar bisa menebaskan datangnya pikiran buruk and broke unmood. Aku mulai menyusun dan membersihkan buku-buku dari debu agar tak usang seperti harapanku dulu padanya. Tak sengaja selembar gambar jatuh dari sela-sela salah satu buku. God.. potretku bersama dia! Huft always in the way! Akhirnya foto itu kumasukan ke dalam kotak yg kuberi nama 'Grave Box' . Berharap tak ada lagi yg harus kumasukan ke dalam kotak itu. Tak ada lagi yang harus mengganggu waktu terbaikku meski hanya bersama teman-teman benda matiku.
Mereka yang telah pergi biarkanlah pergi..mereka yang menuangkan cerita biarkanlah menjadi kenangan semata yang membantuku menguatkan hati dan mencoba mengerti arti mencintai. Let me love my self..love my single time.. karna Waktu akan selalu menilai siapa yg pantas dipertahankan, dihargai dan dilepaskan. *anymous

I just trying to spend my best time with my lord.. awhile only me and my Lord.. without 'a friend' untill He give me a 'better friend' for my days, monts, years, and many times later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here