♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 25 Januari 2016

God..Give Us Strength..

"Perkataan tak dapat di undo, perasaan tak dapat di back up, tapi perbuatan dapat di upgrade ..."

Semoga rasa sakit hati yang beliau alami tak terjadi pada yang lain...tapi karma akan berlaku. Rasa sakit itu pasti akan berbalik pada yang pernah memberinya..
Mendengar kabar teman satu instansi di tempat kerja dimutasi dan diberi SP (surat peringatan) hanya karna alasan telat masuk kerja, saya sebagai karyawan juga, menjadi was was, karna kadang suka telat juga, tapi padahal teman saya itu telatnya hanya bbrapa menit paling, itu pun karna rumahnya yang terbilang sangat jauh dari tempat kerja, belum lagi dia sudah berkeluarga, memang, itu mungkin salah satu resiko sebagai karyawan, tapi menurut saya dia adalah dokter PNS yang selalu bekerja secara ikhlas, bertanggung jawab, melayani pasien dengan ramah dan sabar. Bukan hanya baik saat menjadi rekan kerja, tapi beliau juga menurut saya teman dekat yang baik, the best listener, serta dermawan.
Beliau adalah teman pertama saya di kantor, mungkin termasuk di Tangerang ini. Teman satu angkutan waktu saya harus pulang pergi serpong-karawaci menggunakan angkot, karna saat itu motor saya masih di Bandung. Saat kebetulan dia dapat jadwal jaga dinas pagi, kami biasanya pulang bareng, kebetulan rumah kami satu arah, dia ke Tangerang, lebih tepatnya ke Sanghiang, sedang saya ke Karawaci. Sebenarnya setiap saya satu angkutan sama dia, saya malu, karna dia selalu membayarkan ongkos angkutannya. Hehe pernah satu waktu saya ingin membayarkannya, ceritanya pengen gantian, malu dibayarin terus.. Kebetulan waktu itu dia yg akan turun duluan, Eh..gagal lagi buat traktir, karna dia yg duluan bayarin ke supir angkotnya.duhhh terimakasih banyak, dok.. Menurutku dia teman saya di kantor yang paling ramah dan paling mengerti, tempat saya sharing, dari mulai pekerjaan, pertemanan, kesehatan tentunya, sampai percintaan saya selalu sharing sama beliau. Saya kenal beliau adalah sosok dokter yang sangat ikhlas, kepada siapapun dia selalu setia menolong. Entahlah.. Dia seperti malaikat tanpa sayap. Mungkin jika beliau baca ini saya akan dibilang lebay, tapi saya bilang apa adanya. Andai saya punya sifat seperti beliau, :')
Ketika kemarin saya dengar berita beliau dimutasi hanya karna setitik saja kelalaian, jujur saya tidak percaya, shock dan sedih. Padahal dia yang selalu support saat saya akhir2 ini harus menginap di Puskesmas karna harus lembur, menjelang pemeriksaan inspektorat untuk uji petik. Jujur Saya merasa kehilangan teman, kakak, sahabat yang paling care, yang paling ramah, best listener. Saya hanya bisa ucapkan sabar, sabar, dan sabar.. Mudah2an yang terbaik, dok... Kalau bisa kita bertemu lagi, satu instansi lagi, entah keputusan ini nanti akan ditarik lagi atau nanti saya ikut dimutasi dan bertemu dokter. Mudah2an silaturahim takkan pernah terputus diantara kita , dok... Aku sayang dokter.. Teman , kakak, sahabat ku tercinta ... :)

3 komentar:

  1. Bangga sm adikku yg satu ini kecil2 cabe rawit,terus berkarya semoga menjadi penulis sukses Amin..
    Thx 4 all attention..Luv u my sista...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabbal alamin.. Dokter Salah satu inspirasi nya .. 😊

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

coment here