♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 28 Januari 2016

Thanks 22

Karna waktu akan terus bergulir membawa detik pada setiap kenyataan yang tetap harus kita lewati..

Malem semuanya..mungkin itu tadi the beggining quote yang bisa aku sampaikan. Malam ini mungkin masih dalam suasana bahagia dan penuh syukur yang ingin aku bagikan sama kalian. Karna tepatnya kemarin hari Rabu tanggal 27 usiaku bertambah 1 tahun. Tapi mudah2an bertambahnya usiaku, tidak juga berlaku pada dosa2ku. Justru seharusnya bertambah usia, harus bisa mengurangi setiap kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu. Seperti doa-doa dari keluarga, sahabat dan teman-teman yang sudah disampaikan kemarin, semoga tambah dewasa, panjang umur, panjang rezeki, sukses selalu.. Cepet dapet jodoh katanya hehehe..
Dari semua doa-doa yang sudah diucapkan, saya menghaturkan terimakasih banyak..semoga doanya dikabulkan oleh Allah swt. Amin ya Rabbal Alamin..
Saya juga berharap di tahun ke 23 ini.. I can to be more mature..be a good human for the Lord, a best woman, best daughter, best sister, good human for anybody tanpa kecuali, best employee, best friend, and anything. Kenapa ingin jadi yang terbaik? Karna itulah satu target pencapaian. Menjadi yang terbaik, sudah saatnya meraih apa yang belum terlaksana. Semoga seperti doa dari semuanya, dilancarkan dalam setiap urusan. Amin..
Kemarin malam aku lagi2 dapat hadiah terindah di hari ulang tahunku. Hadiah pertama adalah kelancaran dari pemeriksaan inspektorat yang sudah dijadwalkan beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah akhirnya kemarin selesai juga. Dan malam harinya sahabat2 tercinta memberi kejutan. Seperti tahun lalu, mereka memberi yang tak diduga, uu dan uti sebelumnya memang sudah meminta untuk meminjam kunci kontrakan karna akan memasak nasi liwet yang sudah ku request. Setelah pulang dari puskesmas jam setengah enam dengan hasil lolos dari pemeriksaan inspektorat, aku lanjut praktik di klinik. Sampai pukul setengah sembilan lewat, akhirnya aku pulang ke kontrakan, tak sabar untuk mencoba masakan sahabat2ku itu. I arrive in my little home, aaaaand.. Tara!! (ノ^o^)ノ(〜^∇^)〜ヾ(@^∇^@)ノ
Surprice.. Dinding kosan ku penuh dengan hiasan..the wall is full of jewerly.. Adore my heart too.. Speachles saat lihat kue tumpeng yang mereka hidangkan dan dibawa kehadapanku dengan riasan lilin2 kecil yang ditancabkan ke timun alias bonteng yang mengelilingi tumpengnya. Lalu aku make awish dan meniupkan satu persatu lilin kecil itu. Semoga lilin2 kecil itu membawaku pada setiap harapan2 kecil hingga harapan besar yang aku impikan. Amin
Setelah itu kita berpelukan dan saling memberi ucapan, mereka dengan ucapan selamat ulang tahun kepadaku, dan aku dengan ucap terimakasih atas semuanya ini. Ga nyangka, mereka yang katanya lagi kere ga punya uang, karna yang satu baru mulai berkarir, yang satu baru resign lagi dari kerjaannya. Iyahh..kami udah ga satu kerjaan lagi, udah pada berpencar ke negara2 lain. Tinggal aku yang masih bertahan di klinik. Tapi silaturahim alhamdulillah masih terjalin dengan baik. 😊
Aku mencicipi tumpeng yang sudah susah payah mereka buat, hmmm nyumi...delicious.. Dan saat kita lagi asik nyicipin, salah satu dari mereka nyeletuk, kalo salah satu dari lilin ini ada yang diganjel kayu karna saking harus tegak, biar tetep bisa nyala. Hahah how creative u are.. Kita reuni sambil makan tumpeng malam itu, sebelumnya aku juga sempat membeli cemilan yang kupesan lewat gojeg untuk mereka. Bahagianya tak dapat digambarkan malam itu.. 😊
Tapi sayangnya kebahagiaan itu ga bertahan lama, mereka harus pulang, ga bisa menginap seperti biasanya, karna yang satu harus berangkat kantor pagi2 sekali, satunya lagi harus bantu orang tua untuk berjualan. Tapi gapapa..sedikit waktu ini memberi seribu kesan unforgettable buat aku.. Thanks alot.. sayang banget sama kalian.. ( ˘ ³˘)❤(´ε`*)
Semoga aku masih selalu bisa jadi sahabat yang terbaik buat kalian, kasih yang terbaik juga saat nanti kalian ulang tahun. Amin
Tanggal 27 masih belum berakhir... Aku menunggu ucapan darinya...tapi tak kunjung datang... Hmmm galau lagi aja deh.. Aku hanya berharap Tuhan...semoga dia masih ingat hari ini..hari dimana ucapan itu selalu datang pertama sebelum yang lain.. Tapi mungkin itu hanya sebuah harapan belaka.. Dan pastinya takkan mematahkan kebahagiaan yg sudah tercipta.. Thanks my Lord.. My Allah ... I love You 😇

5 komentar:

  1. Selamat ulang tahun rika nurvianty
    Panjang umur, sehat selalu, dilancarkan reziki dan apa yg di cita2 kan rika di thn +23 ini tercapai. Maaf baru bisa ngucapin.
    Sukses selalu ya kha. +23

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Selamat hari Lahir Adikku sayang, Barakallah..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

coment here