♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 17 September 2016

Wedding Party Dream

Hy guys.. tadi siang abis dari wedding party nya temen kantor . Di Gd Syahida Inn Ciputat. Alhamdulillah finally i can attend it. Padahal tadinya bentrok sama jadwal ketemu dosen di kampus. Tapi berkat punya temen2 yg baik hati dan tidak sombong *hihi aku diajak nyempetin dateng sebelum ke kampus, dan dijanjiin mau dianter sampe stasiun. Tapi dari jauh2 hari juga sang mempelai wanita yg sekaligus temen deket di kantor, emang menginginkan aku dateng *hehe bukannya GR, tapi memang iya looh.. dia bilang "bisa mereun kuliahnya abis dari nikahan aku. Masa cuma dateng bentar ga bisa. Nanti gabisa ambil bunga." Hehehe
So, aku mengusahakan dateng. Jam 10.18 kita udah jalan dari kantor karena jarak kantor ke tempat resepsi gak deket, terbilang jauh dan macet..dan ternyata hari itu kita beneran ngerasain macet yang super duper bikin pegal, panas, bt di mobil, meskipun yaaah kita nikmatin perjalanan with our way haha

Pukul 11.38 kita sampe di gedung Syahida Inn Ciputat. Masih kawasan kampus UIN juga. Finally yah..huft Seperti biasa kami datang lalu disambut dengan pager ayu yang cantik. Lalu karpet merah lalu musik degung. Yeah.. degung.. wedding party nya memang bertemakan adat sunda.. disana juga aku lihat ada wanita berkostum penari merak. Tari jaipong, sinden sunda, dan gak lupa sang mempelai yang pakai kostum adat sunda. Matching pokoknya. Ditambah lagi dengan suguhan parasmanan yang menggugah selera semuanya. Bukan hanya karna sang mempelai dua2nya ahli gizi, tapi memang orang sunda seperti itu. Akan selalu memberi kesan baik kepada tamu..terutama soal hidangan.

My Wedding Party Dream..
Memperhatikan wedding party tadi siang, tiba2 saya jadi envy. Beneran loh...envy.. bukan envy punya pesta yang megah. Tapi pesta yang bisa memberikan kesan baik buat para tamunya. Sapaan yang ramah oleh para pager bagus dan/pager ayu. Cindera mata yg sederhana tapi unik. Keluarga mempelai yang berseragam anggun dan rapih. Musik parahyangan yang makin mendukung suasana pesta lebih kental dengan tema yang diinginkan. Hidangan yang bisa menaikan selera makan/mood para tamu, sampai tamu terakhir yang datang hidangan masih ada dan gak ada tamu yang kehabisan hidangan. Dan gak lupa mempelai yang tampil pangling dan anggun menyapa dan menyalami tamu yg hadir..
Kita sebagai wanita masih single gak ada salahnya juga punya wedding party dream. Jujur...kalau aku maunya cukup sah di KUA. Tapi realistis saja, kita menikah bukan hanya berdua dan di hadapan Allah. Kita punya keluarga, kerabat, teman keluarga/orang tua yang perlu kita beri satu kesan karna sudah datang untuk memberi do'a pada kita untuk melangkah ke jenjang hidup yang baru dan lebih bahagia. Toh ini sekali seumur hidup.
Jadi buat temen2 yang masih single, ayolah mulai menabung. Rem untuk jajan mahal, inget nanti resepsi mau adain menu enak. Rem beli baju mahal dan gak penting, inget nanti pake gown yg indah biar pangling diliat. Rem buat belanja gak penting, inget nanti cinderamata yg dikasih buat tamu kalo lucu kan pasti disimpen terus sama mereka(tamu undangan)
Rencanakan resepsi kalian yang sederhana tapi memberi kesan baik pada para tamu undangan. Tidak perlu mewah, tapi bisa memberi kesan baik. Tapi jangan lupa juga untuk mempersiapkan akhlak yang lebih baik juga agar semua langkah menuju pelaminan terasa ringan..
💑

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here