♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Minggu, 08 November 2015

GooseBhumps

Sabtu sore, kakek ku menghubungiku dan memberi tahu bahwa beliau, nenek, tante, om dan keponakan keponakan ku sedang di jalan hendak ke kontrakan ku. Aku yang sedang part time work di klinik lalu ke kontrakan. Untunglah pasien tidak banyak, dan kebetulan setiap hari sabtu jadwal praktek dokter pagi. Jadi setiap sabtu aku hanya menyelesaikan administrasi farmasi di apotik. Aku meminta izin kepada teman ku yg beda profesi (bidan) untuk ke kontrakan sebentar menemui keluargaku. Senang sekali, akhirnya kakek dan nenek tau tempat ku bersinggah kala lelah. Jam 6 ba'da magrib mereka pulang ke karawaci, karna esok hari mereka harus kembali ke Bandung.
Aku kembali ke klinik dan menyelesaikan tugasku. Agar segera pulang ke kontrakan dan istirahat.
Keesokan harinya, jam 10 aku on the way ke rumah tante. Karna jam 12 bada zuhur kakek dan nenek sudah akan berangkat ke Bandung. Sebelumnya aku mampir k toko Dodol Cilenggang, makanan khas Serpong.
Pukul setengah 4 sesudah mengantar kakek dan nenek ke terminal, aku berangkat kembali ke Serpong, Mall WTC Serpong. Sebelumnya aku memang punya janji dengan temanku untuk mengantarnya ke optik untuk periksa mata. Setelah ke optik, aku bersantai santai sebentar menunggu kabarnya (dia) yang beberapa hari sebelumnya mengajakku menonton film di bioskop (CINEMAXX). Sudah lama memang aku tak menonton di bioskop. CINEMAXX adalah bioskop terbaru selain XXI, 21 dan BlitzMegaplex. Setelah solat magrib, aku janjian dengan temanku di depan theater dan langsung memilih film. Mataku lalu tertuju pada Goosebhumps. Judul film yg kudapat inspirasinya dari salah satu acara televisi td pagi. Film dimulai 45 menit lagi. Akhirnya kita memutuskan untuk makan terlebih dahulu di food court yg ada di lantai 1.
Film dimulai, film ini menceritakan tentang kekacauan satu kota yang disebabkan oleh tokoh2 antagonis hidup dari beberapa buku yang ditulis oleh seorang penulis RL Stine, dimana jika buku2 itu terbuka oleh satu kunci, semua tokoh antagonis, atau beberapa monster yang telah ia ciptakan sendiri di cerita itu pada masa kecilnya, mereka keluar dari buku itu, dan menjadi nyata. Ahh andai jika setiap tulisanku bisa seperti itu. Kutulis apapun yg ku inginkan, dan akhirnya bisa menjadi nyata. Atau mungkin beberapa orang yg kubenci, akan datang. Hehe karna setiap yg kubenci, pasti pernah kucintai.. Hehe
2 jam berlalu, film selesai dan kamipun pulang.. Gak nyesel nonton film ini.. Menginspirasi, dan kita terasa terbawa ke dunia cerita itu. Berikut aku share foto nya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here