♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Minggu, 08 November 2015

Bandung with My New Friends

Hi guys.. Barudak.. Abi nuju di bandung yeuh... Wilujeng subuh.. Kebetulan ketemu signal wifi lagi, sekalian posting hehe
Tadi malem on the way dari Tangerang jam setengah 9. Jelong2 kali ini ditemani oleh temen2 dari Tangerang, alias Duo Putri. Jelong2 ini emang udh direncanain 2 minggu sebelumnya. Setelah kemaren sempet gagal waktu pas mau banget otw besoknya, eh malah ada halangan , bibi mau lahiran harus operasi SC di RSU Tangerang Kota. Dan akhirnya harus mengancel rencana yang sebenernya udah mateng banget. Udah pada packing, eh gajadi . 😢
Alhamdulillah sekarang kesampean juga bisa nemenin ke Bandung. Jalan2 d Bandung bareng Duo Macan, #eh Duo putri ini 😆
Tadi berangkat dari Tangerang naik bis. Turun di pinggir tol cimareme. Untuk sementawis kita rehat di rumah bibi aku yang di cilame. Di jl altileri, yang dulunya pernah jadi rumah aku juga selama 5 tahun sejak lahir sampe sekolah TK besar. Alhamdulillah bisa nurugtug dengan lancar, dan ketemu mang ojek yg rada chipew, karna bararingung pas tdi bayar, kita bertiga pada ngasih uang ke masing2 ojeknya, padahal aku bilang "udah ini weh 3an" bari nyodorkeun uang mabelas rebu. Haha
Kita tidur di kamar atas, di kamar ade aku, alias anak sulung bibi yg masih sekolah kls 1 sma. Setelah sambil merundingkan besok kita mau ngebolang kemana, akhirnya tararepar juga.. Okeh guys, aku kayaknya ngantuk juga. Besok lanjut sama postingan aku setelah ngebolang yaa.. Nite.. Selamat subuh.. Omat nanti tong paroho solat subuh.. Assalamualaikum.. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here