♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Minggu, 08 November 2015

Tidak marah

Kamu mengirimi aku pesan, dan bertanya "masihkah km marah padaku?"
Aku tidak marah.. Aku hanya butuh waktu untuk sendiri.. Menyendiri.. Meresapi kata demi kata yg telah terucap dari bibir ini.. Aku berusaha berkata jujur.. Meskipun mungkin akhirnya jawabanku melukai hatimu.
Pertanyaan sensitif tentang "Hal itu" .
Membuat aku berfikir, aku mungkin bukan lagi wanita yg pantas untuk dimiliki.
Meski ada yg seharusnya kamu ketahui, bahwa setiap orang tak mungkin menginginkan "Hal itu" terjadi sebelum waktunya. Apalagi untuk seorang Wanita. Sebuah Mahkota Kehormatan yang harus dijaga. Dan saya tau itu sepenuhnya. Namun bagaimana bila hal ini telah terjadi? Ku renungkan dalam hati. Saat hal itu terjadi saya pun hanya bisa menangis dan menyesali bahwa hal itu salah besar dan merugikan semuanya. Namun tidak baik jika kita terus ada pada penyesalan. Sampai akhirnya saya mohon ampun pada Tuhan dan diri sendiri, berjanji hal itu jangan sampai terjadi lagi.
Tapi bila kamu ingin seseorang yg sempurna, wanita suci dengan kehormatan dan tahta penuh. Saya mungkin bukan wanita yg pantas. Bukan wanita yg tanpa dosa. Saya hanya bisa mencoba menjadi wanita yg patuh, pada Tuhan nya , agamanya, dan kepala keluarga.
Dan mungkin seperti sebuah hadist, wanita baik untuk lelaki yg baik. Begitu pun sebaliknya.. Mungkin kamu yg baik.. Sedang aku yg tidak baik. Mungkin kamu pantas dgn yg lain.. Bukan aku yg takkan pernah jadi murni suci seperti yg kamu inginkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here