♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Selasa, 14 November 2017

Allah..Im Here Need You

Seperti Hidup Segan Mati Tak Mau..

Aku menggenggam handle gas motor maticku dengan agak kencang. Malam itu cuaca setelah hujan pun ikut menemani, 28' rupanya. Air mataku mulai menetes, sebenarnya aku tak ingin semua ini terjadi. Menangisi hidup yang sudah seharusnya disyukuri ini. Seharusnya kita bisa kontrol apa yang sudah Allah berikan. Diberi derajat sekian tinggi/rendah di bumi. Diberikan nikmat, sehat, masih bisa melalui aktivitas yang luar biasa agung anugrahnya. Insyaallah..
Aku mengadu padaNya di perjalanan kala itu. Aku bercengkrama dengan hati ku. Hanya bulir air mata yang nyata terlihat. Bibirku terkunci rapat.
Allah ku.. Aku merasa telah sampai pada pilihan hatiku. Pada seseorang yang telah kau hadirkan sejak lama. Seseorang yang pernah membuat aku sempat ragu akan perasaannya. Namun kini aku benar yakin dia teman, pasangan, pemimpin dalam hidupku selanjutnya. Pilihan ku untuk menuju bahagia dunia akhirat.. amin amin YRA insyaallah..

Manusia bisa berencana. Engkau yang Maha menentukan..
Ya Allah Ya Rabbku..
Kami sedang berusaha untuk menuju ikrar suci itu. Mewujudkan apa yang sudah kami impikan sejak saat itu. Engkau yang Maha Pemberi Pertolongan, tolong kami untuk mewujudkan semua ini. ALLAHku yang Maha Penyayang dan Pemberi Sehat dan Rizky. sayangilah kami, orang tua kami, keluarga kami, dan rekan-rekan muslim kami. Agar mereka bisa hadir dalam acara kami, senantiasa mendoakan acara kami, dan bahtera rumah tangga yang akan kami lalui. Agar Sakinah Mawadah Warohmah. Amin
Allahku..tiada pertolongan dari siapapun dan zat manapun selain Engkau. Ridhoi kami melangsungkan acara ini. Agar keluarga kami bisa saling bersilaturahmi dengan baik. .

Aku__  Classy Bride to be . . (Soon)
Amin Amin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here