♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 10 November 2017

Just A Mistery ??

Jika ada sebuah angan-angan.. itu adalah sebuah misteri.. yang terjadi adalah menjadi kenyataan atau hanya jadi kenangan..

Pagi hari aku dengan segelas kopi di tangan kananku, dan kiri menggenggam pisin kecilnya. Pikiranku mulai menerawang lagi. Aku ingat kejadian kemarin, saat harus beradu argumentasi hingga sengit dengan dia. Hingga malam harinya harus ku teteskan air mata. Ini hanya masalah impian. Rencana kami untuk menuju berkahNya. Seharusnya tidak ada yang diributkan lagi. Seharusnya.. Islam agama kami mengatakan dalam haditsnya. Bahwa jika mampu, segeralah laksanakan niat baik itu. Dan jangan kamu berlomba-lomba untuk riya. Dan jangan pula kamu gengsi. Terimalah kenyataan ini..akan lebih manis hidup dengan menerima semua kenyataan yang ada.

Wanita cantik yang tersenyum manis dengan balutan gaun muslim putih dan melati yang lengkapi tubuhnya hingga anggun. Itu aku. Itu impian mahalku.

Tapi apalah aku.. hanya bisa melihat realita yang ada.

Sekarang aku hanya menanti waktu.. menanti apakah angan-angan mahalku bisa menjadi nyata ataukah hanya menjadi kenangan yang hanya dapat tersimpan dalam impian dan ingatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here