♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 25 November 2017

Senja Ku Tiba

Aku bersama Rintik hujan basahi keringnya dedaunan..
Membalut bunga yang hampir layu karna hawa terik ku..
Ada Angin... bertiup sesuka hati
Membawa rintik hujan kemana harus pergi
Sebelum pagi aku ada disini.. mengucap pisah pada sang bulan dan bintang..
Sejak pagi aku disini hendak menyapa bumi dengan hangatku untuk setiap mahluknya disana..
Memeluk si burung yang masih di sangkar, menyapa bunga yang baru mekar, memberi senyum pada setiap hijau dan biru nan luas..

Hingga waktu terik ku datang seperti akan membakar seluruhnya disana.
Ah.. Jangan pergi. Kumohon jangan pergi.. tetaplah disini. Aku hanya sementara seperti ini. Cobalah buka matamu. Pasang telingamu. Tenangkan pikiranmu. Lihat si biru nan luas itu. Tak akan gemerlap dan biru tanpa terik ku.
Rintik hujan datang kembali.. lalu dengan sapaan si petir..bila menyapa selalu lantang. Perlahan hujan pergi.. rintiknya sisakan kesejukan. Dan metamorfosa keindahan kemunculan warna warni sang pelangi..
Sayang...keindahan tak akan bertahan selamanya.. warna warni itu mulai pudar.. hingga aku akan datang kembali dengan yang berbeda.. kan ku sapa waktu yang hampir petang.. dengan warna ku yang cantik . Jingga...

Dengan balutan Jingga aku memberi senyuman pada dunia.. Mengantarkan dunia untuk beristirahat..
Kepada burung aku menyapa, mereka hendak masuk ke sangkar, bunga yang terlihat cantik meski hanya dari siluetnya. Si biru nan luas berubah jadi orange. Dan ada siluetku disana. Si hijau melambai ucapkan sampai bertemu hingga esok pagi.. Bulan dan bintang menyambutku untuk temani mereka di hitamnya angkasa..

Aku Cahaya.. Cahaya di batas Senja..Aku merasa memiliki cinta..aku telah bahagia dengan aku.. apapun aku.. ku akan selalu memberi kebaikan pada dunia.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here