♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Minggu, 21 Februari 2016

XXI Date

Happy XXI Date
Febuary 21 02 16
+7
210209 - 210216

Mungkin hanya sebuah tanggal.. Sebuah hari dari ratusan hari lainnya..tapi hari ini termasuk tanggal yang sakral dalam hidup saya..

Mungkin kalian akan berkata saya tidak bisa move on dari tanggal ini. Ya! Itu memang benar, saya masih belum bisa melupakan tanggal ini, dan mungkin tidak akan pernah lupa. Because this date is full of memories. You know what? Maybe I say it a memorable date ever, i dont know why, it just a miracle or something. Tapi kalau kalian ingin tau ceritanya kenapa tanggal ini termasuk tanggal sakral, ok i will tell you 😉
Dulu waktu SMA, semasa cinta masih cinta monyet, hehhee, hari jadi saya dengan pacar pertama saya itu tanggal 21. Pernah juga menjalin hubungan yang memulai di tanggal yang sama, cuma beda bulan, sebelum akhirnya bertemu dengan seseorang yang special dan tanggal yang menurut saya lebih special dari tanggal 21 sebelumnya. Sebenarnya bukan hanya suka dengan tanggalnya saja, dua angka ini termasuk angka favorit saya, 2 for the beggining date of my birthday date, and 1 for the month.

Hanya saja tanggal ini memang lebih special, 210209 .. Adalah perjalanan, adalah proses saya mengenal cinta yang bukan cinta monyet. Tujuh tahun silam saya mulai mengenal kamu semakin dalam. Meski akhirnya kini saya harus melepas rasa ini jauh dari kenyataan.
Terimakasih untuk sekian tahun kebersamaan itu. Membuat ku mengerti setiap detik yang terlewati.. Denganmu hingga tanpamu kini..

1 komentar:

  1. +7 waktu yg ga sebentar mebgenal dirimu, waktu dmna kita pertama kali menenal satu sama lain, selama itu kita pernah berada di waktu yg sama dan di tempat yg berbeda, tetapi kita di pertemukan lagi di waktu dan tempat yg sama.
    Tks atas waktu yg pernah kamu berikan, mudah2 an kita bisa di pertemukan dan di persatukan kembali di waktu suatu saat nanti. 210209 / 210216 +7 khawin 😊☺

    BalasHapus

coment here