♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 20 Februari 2016

LGBT

Selamat siang semuanya...ibu2, bapak2, tante2, kaum pria, kaum wanita.. Mau pada kemana nih siang sabtu ini? Atau mungkin Satnite nanti? Mumpung lagi libur di klinik, sabtu hari ini mau jalan sama temen nih, anter dia ke salah satu mall yang ada di daerah Pondok Jagung-Serpong. Nah guys, tadi sambil nunggu temenku, aku liat di salah satu stasiun televisi yang menanyangkan tentang kumpulan/organisasi LGBT.
So, do you know about that?
LGBT (Lesbian Gay Bisexual dan Transgender) adalah salah satu perkumpulan yang sudah terbentuk sekitar tahun 1960, namanya berubah ubah dari tahun ke tahun , sesuai keberadaan kaumnya. Pernah menjadi GLBT, LGBT, LGBTQ (queen), LGBTI (interseksual)
Wacana ini emang lagi jadi Trend Topic sih guys. Adanya kaum ini menjadi pro kontra antara para kaumnya dan yang bukan. Apalagi sekarang keberadaan kaum ini telah dan akan diakui di beberapa negara, termasuk negara kita Indonesia. Dan kabarnya kaum ini sudah membawa kebaikan pada 3000 anak.
LGBT di Indonesia katanya sudah bergerak dari tahun 1982. Wahh guys lama juga yah. Kalangan ini memang sudah eksis dari dulu, kabarnya organisasi ini juga sekarang sudah memiliki negara sendiri di suatu pulau, punya pemimpin seorang Raja, punya lagu kebangsaan juga.
Guys, menurut kalian pantaskah organisasi ini di sahkan di Indonesia? Sedangkan negara kita bukan termasuk negara liberal. Tapi negara yang berpatokan pada Pancasila. Di negara kita ada hukum  tentang agama, tentang pernikahan, dan kewarganegaraan. Aku sebagai warga negara Indonesia tidak menentang organisasi ini, tapi tidak pula pro pada mereka (kaum LGBT), aku hanya perlu menghargai keberadaannya. Karna ini memang harus kembali kepada kita sendiri juga, kita tidak bisa menentang adanya mereka di kehidupan ini. Organisasi ini akan memunahkan kelstarian gender yg ada. Merusak pergaulan anak cucu kita kelak  Tapi jika kita cermati, merekalah yg terkadang menumbuhkan peduli terhadap sesama.
So guys, what would you do kalo kalian deket atau berteman dengan kaum seperti mereka?
13 March 2016. Hari pertama pelantikan kuliah.. Liat temen kuliah yang sepertinya golongan LGBT. Ciri-cirinya mirip dengan Butchy. Alias cewek tomboy yg berperan sebagai laki2. Pake Viercing, rambut pendek, pokoknya stylenya cowok banget deh, tapi ternyata dia sex aslinya cewek, namanya juga ke cewek-cewek'an kok. Di tempat kerja juga ada temen yang *maaf agak ngondek, katanya sih kalo orang yang seperti mereka itu kalo emang dari kecilnya sudah seperti itu, bisa diyakini kalo kromosom mereka kelebihan. Tapi kembali ke hukum alam awal, kita ga boleh menjauhi mereka, sifatnya lah yang harus sedikit buat kita waspada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here