♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 22 Februari 2016

Lauhul Mahfuz

Aku tak ingin terlalu jauh..karna ku takut tak bisa kembali. Aku tak ingin terlalu tinggi..karna ku takut terjatuh..

Hatiku berkelahi dengan logika..apa yg salah..siapa yg salah.. Aku kah? Yang katanya mengundang nafsu karna parasku?? Padahal tubuh ini ku bungkus rapih.. Mahkota indahku terbalutkan kain hijab nan anggun..
Tapi tetap saja hal itu terjadi.. Berawal dari tatapan hingga kau sentuh tangan ini....
Bagaimana seandainya bukan aku yang jadi masa depannya?? Bukan aku yg berada di pelaminan dengannya? Malu lah aku.. Harga diri ini telah jadi murah.. Meskipun mahkota kehormatan itu masih terjaga..
Aku hanya ingin memberikan semuanya setelah kita halal.. Setelah tak perlu ada rasa takut karna belum menjadi muhrim.. Karna sesungguhnya kamu menyakiti hati orang tuaku saat km menyakitiku.. Begitupun aku menggores hati orang tuamu juga saat kita sudah jauh dari batas..
Ku mohon kamu mengerti saat aku meminta kita tak bisa lagi bersama karna aku ingin lebih mencintaiNya..
Datanglah padaku nanti saat kau benar-benar telah mampu membawaku padaNya dalam ikatan sakral dan suci itu..
Saat keluarga sudah saling mengiyakan ikhtiar kita..
Tuhan akan pertemukan kita, jika kamu yang tertulis di Lauhul Mahfuz ku.. Amiin Allahuma Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here