♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Selasa, 16 Februari 2016

7 Days After Valentine

"Its been you..its always been you.."

Hujan mulai turun basahi helai demi helai rambut panjang ku. Aku dan dia mencoba berteduh ke dalam gedung SuperMall yang ada di Jl Gatot Subroto Bandung kala itu. Saat itu kami sedang ingin menyaksikan perlombaan Jingle Dare yang disponsori oleh salah satu produk makanan mie instan yang sudah terkenal. Sebenarnya kami lebih ingin menyaksikan penampilan bintang tamunya, yaitu salah satu band yang berasal dari Jakarta, Dmasiv namanya. Cukup lama kami menunggu, hingga hujanpun turun basahi area penonton yang ada di luar gedung kawasan mall saat itu, akhirnya kami berniat masuk kedalam gedung. Setelah berputar putar di dalam Mall, lalu membeli minuman, kita bermaksud untuk makan di salah satu resto. Ini kesekian kalinya kita jalan bareng, makan bareng, tapi hari ini kita jalan berdua, sebagai cewek dan cowok yang masa mudanya sedang menggebu gebu, biasanya aku dan dia jalan bareng temen-temen. Jadi mungkin agak kikuk saat harus makan bareng pertama kalinya. Ada hal yang lucu saat sedang makan bareng, potongan makanan yang akan ia masukan ke mulutnya, jatuh ke meja, aku hanya pura-pura tak melihatnya, aku takut rasa kikuknya berubah menjadi rasa malu padaku. Hehe
"abis ini kita kemana yah?" tanyanya,
"Terserah.." jawabku, yang seperti nya kehilangan kata-kata karna tak sengaja mata kami saling tatap. Entah kenapa tiba-tiba hatiku berdegup kencang saat bola mata itu ku temukan melihatku.

Akhirnya kami memilih duduk santai di dalam mall, di bangku yang terbuat dari kayu berasitektur modern itu. Awal percakapan kami hanya membicarakan hal-hal yang tak penting, maklum, kami berdua masih kikuk, sampai ada seorang temannya yang ternyata tak sengaja melihat kami, lalu temannya itu menyapa kami. Ahh.. Sedikit mengencerkan suasana sih, jadi ada sedikit topik pembicaraan baru setelah pembicaraan yang lain.
"Kamu sekarang lagi deket sama siapa?" tanyanya spontan,
"Iya?" aku balik bertanya.
"Kamu lagi deket sama siapa?" tanyanya lagi.
"Hmm ga sama siapa-siapa."
"Sama kamu mungkin ya" tambahku.
"Kamu udah move on kan?" hehe
Entah alasan apa yang membuat dia menanyakan hal seperti itu, lalu ia melanjutkan kata-katanya.
"Mudah-mudahan udah." tambahnya dengan senyumnya.
"Udah kok." jawabku dengan senyumku juga yang ku harap jam dinding tak berubah berbalik berputar ke kiri karna sikap kami yang aneh ini. Sampai akhirnya..
"Aku suka sama kamu.."
Deg! Jantungku seperti berhenti berdegup.
"Mau kan jadi cewek aku?" tambahnya lagi.
Sepertinya pipi ini memanas, aku rasakan matanya melihatku, hanya saja aku tak balas menatapnya, aku hanya menunduk, dan malah bertanya,
"Kamu serius?" uhh Bodohnya aku..
"Iya lah aku serius." jawabnya.
"Iya aku mau." jawabku.
Aku dan dia hanya saling tersenyum.
Akhirnya kami keluar gedung dan lanjut menyaksikan perlombaan itu lagi. Setelah hampir selesai kita pulang, kami tak menyaksikan sampai akhir karna hari sudah hampir larut malam. Hujan menghiasi malam minggu kala itu, aku dan dia adalah kalangan anak muda yang sedang dipanah asmara di bawah gemercik hujan.
"Aku gak apa2 kan jagain kamu?"
"Gak apa2 kok.."
Sejak saat itu.. Setiap satu minggu setelah 14 Februari atau hari Valentine, kita selalu datang ke tempat dimana kita dipersatukan oleh Cinta..
Tahun berikutnya pada tanggal yang sama, 7 days after Valentine, kita berencana untuk nonton, sebelum nonton kita makan dulu, berhubung kami lihat cuaca di luar gedung cerah, kami akhirnya memilih menikmati sore itu disana, tempat dimana kita dulu menikmati rintik hujan dengan asmara yang membanjiri relung hati. Kita mungkin bukan pasangan yang suka merayakan hari itu dengan  dengan hura2, kita mencoba menikmati hari itu dengan sederhana yang bisa membuat kami semakin menghargai waktu dan perasaan masing2. Oiya. sebelumnya kami foto box. Setelah selesai nonton, dan hari juga sudah sore, kami akhirnya berniat untuk pulang, dan entah kenapa, setiap tanggal 21 Februari, awan pasti selalu menurunkan butiran2 hujan untuk kami, mungkin itu pertanda bahwa hubungan kami akan selalu diberkahi.. Amiin
Seven days after Valentine.. We Celebrate that with Love.. Setiap satu minggu setelah Valentine, kita selalu berdoa semoga kita bisa selalu dipersatukan dengan Cinta..
Tanggal itu mungkin akan selalu ada, hari itu mungkin takkan pernah hilang, moment itu pun takan mudah terhapuskan dari fikiran, Meski kini tiada lagi jiwa kita disana, tempat nya pun sudah berubah.. Tapi hati ini masih terpaku untukmu Sang pemikat hati..cause its been you.. Maybe is always been you.. biarlah waktu yang bisa menghapus rasa ini..biar sang hujan yang menjadi saksi atas cinta yang pernah hadir disana..
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here