♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 26 Februari 2021

Melunak Untuk Surga

Untukmu Surga.. apapun saya lakukan..

Untukmu yang berjanji di hadapan penghulu dan semua keluarga kita..
Bukan hanya pada mereka..tapi Tuhanmu.. Allah SWT.
Ya Rabb.. ternyata tidak mudah menjadi istri yang taat. Karena untuk satu pikiran dengan orang lain, terlebih dia adalah seseorang yang harus kita hormati.
Tidak mudah untuk menolak apa yang tidak sepaham dengan hati kita. Selalu saja ada perdebatan apabila kita tidak mengikuti iramanya.
Aku hanya seorang istri yang lemah.. yang kadang memiliki keinginan untuk menentukan suatu hal yang sesuai dengan hati saya. Tapi saya terkadang lebih mementingkan seseorang yang saya hormati, karena surga saya ada padanya, meskipun surga dia bukan pada saya, tapi masih pada Ibunya.
Terkadang masalah cemburu menghampiri, tapi selalu saya gubris perlahan. Karena itu tidak baik menurut agama saya. Tapi menghargai seseorang itu perlu menurut agama saya. Maka saya hanya perlu menghargai Surganya, agar dia mengerti bahwa saya masih menganggap dia adalah Surgaku..
Ibu.. bukan hilang kamu menjadi surgaku.. tapi hanya beralih.. bukan musnah cinta ini padamu, tapi hanya lebih dalam kupendam.. kamu tetap jadi Ibu yang memiliki anak seorang istri yang juga ingin menjadi yang kuat seperti mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here