♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 01 Desember 2017

My Husband To Be

When A billion people try to find the perfect couple. You still right there to hold me. And completed my whole life to be  perfect. . Its All I need. Thank You ...

Sekedar bercerita di malam kelahiran Nabi besar kita Muhammad SAW .

Secretreaders... *panggilan sayang baru untuk kalian para pembaca blogg ini* #yeayyy
Malem ini aku pengen ceritain ke kalian siapa dia.. conference pers ceritanya.
Guys... aku cuma mau bilang sebelumnya sama kalian. Jodoh itu jorok. Seperti cerita kita dibawah ini.
Kita itu yg tadinya ga saling kenal. Yang seharusnya sih kenal. Karna kita satu angkatan di Junior High School Negeri di Cimahi-Bandung. Tapi dipertemukan 8 tahun sesudah lulus. Dia kerja di Tangerang (Cengkareng), aku di Tangerang Selatan (Serpong). Setiap ketemu di Bandung muter-muter nyari tempat makan, terus keujanan. Kerjanya ledek-ledekan, tebak-tebakan, lempar kendi. (Ngga klo yg itu. Nanti aja pas resepsi). Jalan kaya biasa aja. Ga ada perasaan suka kayanya. Tapi ga tau nya sama2 nyimpen rasa. Dan akhirnya Engangment March 2017 (Tanpa Pacaran). Selama menjalani sebagai tunangannn, rasanya yaa gitu, agak berat karna bukan hanya status pacaran lagi, tapi udah masuk fase #OneStepCloser . Rintangan ada aja, hal yang bikin berantem adaaa aja. Mulai dari masalah miskom, tunggu2an kalo mau ketemu, sakit hati karna missunderstanding, ga mau nurut nasehat baik pasangan, saling egois, masalah ekonomi, masalah org ke-3 (yang ini kelas berat. Kaya perang dunia ke 3. Hirosima sama nagasaki kalah). Niat Ingin Cepat Halal Sangat Kami Harapkan.. Tapi Mungkin Allah belum berkehendak. Entah karna kami belum matang untuk menjadi seorang suami/istri, atau Allah sedang punya cara untuk angkat derajat seorang hamba-Nya yg selalu sabar.. kata orang, niat baik pasti terlaksana.. sebelumnya saya malu untuk publish foto ini, meskipun itu foto sama calon suami. Karna MALU BELUM HALAL. Takut terjadi sesuatu yang ngga2. Tapii, karna keyakinan Dia bisa jadi Imam saya suatu hari nanti, Insyaallah. Saya publish akhirnya.. saya perlihatkan calon suami saya.. ini ta'arufan gagal saya *hadeuh tapi ngga apa-apa. Allah Maha mengetahui. Toh kita seperti ini sambil saling memperbaiki sebelum halal. Tidak semata-mata mau menghabiskan waktu untuk membuat dosa sebagai pasangan yang hanya memadu kasih. Mudah2an Allah memberi kemudahan untuk kami.. Amin Amin Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here