♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Rabu, 27 Desember 2017

Be Strong Women 2

Semuanya Akan Selesai Setelah Ada 'KEPASTIAN'
Aku baru saja terbangun dari tidur siangku pukul 17.00, hampir saja aku kebablasan melewati magrib. Pekerjaan hari itu lumayan banyak menguras pikiran dan kesabaranku yang sedang berpuasa. Aku melayangkan pikiranku sebentar, jenuh sepertinya kalau harus buka sendiri, maklum, kemarin-kemarin aku buka puasa di luar terus bersama teman puskesmas dan teman kampus. Saat teringat kalau hari ini aku akan buka puasa di mess sendirian, akhirnya aku menghubungi temanku yang rumahnya dekat mess. Dia datang jam 18.20 karna abis buka puasa di luar bersama teman kantornya. cheese burger akhirnya jadi main menu buka puasa setelah aku bikin tomato ice untuk ta'jil tadi, lumayan buat menyegarkan tenggorokan, tenggorokan loh yah, bukan hati. Hihi kalo mendinginkan hati hanya padaNya. Kita sempat tarawih bersama di mushola depan mess. Tapi saat witir, dia berkata sesuatu
"aku ga akan ikut witir." Katanya
"Soalnya aku mau lanjut sholat di rumah" lanjut dia.
"Ya disini aja tunggu."
Saat itu aku tahu dia pasti mau solat istikharah.
Setelah selesai solat tarawih kita berniat beli ice cream untuk menemani perbincangan kita di malam itu.
Jika ada kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here