♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 10 Oktober 2016

Kuasa Cinta

Tuhan,,jika bisa aku kembali ke masa itu. Masa dimana aku bebas menentukan pilihan apapun. Bermain dengan teman sebaya, dengan yang sejenis maupun lawan jenis, tanpa takut dicintai dan mencintai. Kini umurku bertambah, sudah cukup untuk ku menentukan pilihan. Tapi mengapa saat pilihan sudah aku dapatkan, kadang tak sejalan dengan keluargaku dan ketika mereka memberi pilihan itu, ada rasa mengganjal di benakku. Kacamata orang tua ku seringkali berbeda dengan ku, disaat yang lain bisa mendua sebegitu mudahnya. Mencintai dan dicintai, sekaligus saling memiliki hingga menepi di pelaminan dan memiliki keluarga yang sakinah, sedangkan aku dengan hati kecilku yang tercampakkan harus tegar menjalani ini semua. Disaat pilihanku bukan pilihan mereka, dan pilihan mereka tak sejalan dengan hatiku. Tuhan beri aku jalan.. Jika memang Cinta dapat dibolak balikan, beri aku kesungguhan untuk dapat belajar menghormatinya, menghargai dan mencintai selayaknya seorang istri saleha. Bimbinglah kami untuk dapat menanam rasa cinta dan sayang yang seharusnya. Semoga dapat memupuk rasa cinta dan sayang yang dapat menumbuhkan benih cinta dan kasih sayang yang dapat mencintai adanya kami untuk mereka. Serta utuhkanlah kebahagiaan ini hingga nafas ini kau ambil kembali. Amin Ya Rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here