♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 21 Oktober 2016

Suppose

Imagine..If you are the people mean so much for your job, religion, and your country.
Imagine it then you do something the best right now.

Saya membawa berkas-berkas yang telah ditanda tangani setelah melakukan distribusi obat dari dinas yang dilakukan sebulan sekali. Sekian item obat yang diterima ada beberapa obat yang tidak ada atau masih kosong dari pengadaan dinas, terutama obat-obat yang sering dipakai (fast moving). Sudah beberapa bulan ini obat-obatan di instalasi kami kosong, apalagi obat tersebut adalah obat dewa. Beberapa puskesmas lain sedang sibuk menganggarkan obat dari dana JKN. Sedangkan puskesmas saya, hanya bisa mengandalkan saya yang belum bisa menganggarkan pembelian obat dengan alasan belum menjadi Apoteker. Karena puskesmas yang berhak membeli obat dan bmhp adalah puskesmas yang memiliki apoteker. Karena sebagai penanggung jawab untuk pembelian setiap obat dan bmhp. Jujur, saya sedih, kenapa tidak sejak dulu saya mengambil studi farmasi, kenapa baru sekarang, meski tidak terlambat untuk menuntut ilmu, tapi ada yang berbeda dari prosesnya. Andai...andai dulu saya lanjutkan untuk ikut test masuk perguruan tinggi itu. Mungkin hari ini saya sudah bisa menjadi yang sedikit bermakna untuk para pasien dan instansi saya bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here