♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 10 Oktober 2016

Coffee and Love

Cinta itu ibarat kopi. . Semua harus sesuai takarannya. Gula, kopi dan air panasnya harus sesuai.
Cinta ibarat kopi long black. Pertemuan rasa kopi dan gula sekian persen dengan air yang sekian derajat panasnya membawa kita pada suasana hangatnya sebuah pertemuan.
Original kopi memang nikmat, tapi tekadang kita menginginkan bumbuhan lain untuk dapat menghiasi sebuah sajian. Ibarat macchiato, bukan sekedar kopi dan gula, tapi ada sedikit susu disana. Begitu juga cinta, setelah menikmati adanya pertemuan, kita pasti menginginkan sesuatu yang lebih.
Ketertarikan pada kopi membuat kita selalu ingin bertemu dengan rasa kopi, latte mengibaratkan cinta yang penuh emosi dan gambaran perasaan. Jatuh cinta memang indah, dan selalu diinginkan oleh setiap insan. Namun terkadang kepuasan tidak berhenti disitu saja, hingga menginginkan rasa lain yang diperkirakan akan lebih sempurna. Begitu juga sebuah hubungan percintaan, terkadang saat kita sedang menjalin hubungan dengan pasangan kita, disana ada perasaaan ingin mencoba rasa lain dari sebuah rasa. Setelah kita memilih latte, ternyata ada yang lebih manis seperti halnya flat white. Tapi selera setiap lidah berbeda, cappucino memberikan keramahan di lidah dengan kesederhanaan tampilannya. Cinta juga terkadang menjebak, kita tertarik pada seseorang yang mempesona, namun ternyata tidak sesuai dengan hati atau harapan kita.
Ketika patah hati, cinta itu ibarat espresso, ga ada manis-manisnya. Tapi espresso justru kopi yang sesungguhnya, sari kopi dan caffein ada disana dalam takaran tinggi. Seperti cinta, patah hati memang pahit, tapi efeknya bisa membuat kita mengerti akan sebuah rasa..
Kopi mengajarkan kita untuk bersabar dalam memilih atau mengambil suatu keputusan.. karena apapun paduannya, seperti apa prosesnya, bagaimanapun rasanya, itulah kenikmatan yang telah kita pilih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here