♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Rabu, 09 Desember 2015

Sebatas Ujian

Malam ini tenggorokanku terasa sakit, gatal.. Tidak enak sekali Ya Rabb... Sepertinya ini pertanda akan sakit :( biasanya ini gejala batuk/flu. Hmmm sedih sekali kalau kondisi sudah seperti ini. Badanku terasa lemas, jujur saja, dari kemarin aku memang hampir tidak berhenti beraktivitas. Mulai dari pelayanan di Puskesmas, membuat laporan Puskesmas, Rapat dari hari ke hari. Pelayanan di klinik beserta laporannya.. Maaf Tuhan ..maaf aku bukan bermaksud mengeluh.. Aku bersyukur malah, aku diberi rezeki kegiatan positif nan halal (insyaallah) dariMu. Tidak setiap orang bisa sepertiku. Memperoleh nikmat yang sungguh luar biasa. Hanya saja aku terkadang rindu waktu2 saat bersama keluarga, berkumpul dan melepas penat di depan mereka. Rindu mereka yang menjadi obat piluku.
Namun entah kenapa malam ini hatiku tak karuan memikirkan nasibku kedepan. Tuhan.....apakah aku sedang tertatih saat ini?? Karna mendengar kabar itu?? Kabar bahwa Lulusan sepertiku (SMK Farmasi) akan dihapuskan dari SDM di kota ini. Tenaga Teknis Kefarmasian minimal D3 Farmasi. Ya Tuhan... Kumohon pertolonganMu.. Aku baru saja akan menuntut ilmu. Demi pekerjaanku dan cita2ku. Karna aku cinta Profesiku. Terlebih kalau engkau mengijinkan aku ingin menjadi apoteker yang bisa membuka apotik dan mengajak teman2ku untuk bekerjasama di Apotiku nanti. Membuka apotik, lalu membuka klinik. Mungkin itu salah satu impianku. Tapi kali ini aku sedang berjuang untuk mempertahankan memegang profesi ini. Tetap ada di profesi yang sama sambil aku mengambil studi untuk cita2ku. Mudah2an bisa terwujud ya Rabb..amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here