♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Rabu, 16 Desember 2015

God.. Support Me

Ya Allah.. Aku merasa gagal lagi ya Rabb.. Aku gagal menjalani profesiku sebagai Asisten Farmasi.. Hanya karna kondisiku yang lemas, aku gagal menjalani tugasku. Aku lalai. maafkan aku ya Rabb..
Seharusnya saya bisa menjalani tugasku kemarin dengan profesional. Tidak perlu mengeluh karna kondisi badan, tidak perlu menunggu bantuan, tidak perlu bergantung pada orang lain.
Maafkan aku yang selalu merasa tertatih, merasa semua sulit untuku, merasa diri tak pantas untuk berhasil dan sukses.
Tuhan,, maafkan untuk setiap air mata yg tak berguna ini. Menetes tanpa sengaja, saat dada ini terasa terhempas lalu sulit untuk bernapas. Tuhan apakah aku yang terlalu naif? Ataukah aku yg tak pernah merasakan apa yg orang lain rasa atas perbuatanku? Maaf Tuhan jika setiap ucapan dan sikap yg pernah tercipta nyatanya menyakiti hamba yg lain.. Hingga membuat mereka mungkin membenciku.. Jujur aku lelah Tuhan.. Tapi aku sangat malu untuk menyerah. Tuhan.. Jujur saja..jika bukan semata mata untuk membahagiakan orang tua, I want to stop this struggling. Mungkin disana (another place) ada tempat yg lebih baik untukku meraih impianku. Tapi, Bukan sedang mengejar impian jika aku tak lelah. Takan ada keberhasilan tanpa kerja keras, bertahan, keringat dan air mata dengan doa. Bukankah begitu Tuhanku??
Tuhanku.. Jikalau memang aku masih diberi kesempatan untuk bertahan disini.  Kumohon Tuhan.. bantu aku untuk kuat, dekap aku kala sukar datang.. Ku percaya pertolonganMu. Bantu aku menjadi hamba yg tak pernah berhenti bersyukur padaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here