♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 18 April 2011

8 cara menjadi JOJOBA

Jomblo belum tentu sebuah pilihan. Tapi terpaksa jomblo juga bukan masalah besar. Banyak yang bisa dilakukan ‘the jomblos’ biar jadi jomblo dengan kualitas ekspor..

Kelebihan lainnya jadi Jomblo..

1. Bebas bergaul tanpa ada yang cemburu.

2. Bisa lirik sana-sini atau “Tepe” alias tebar pesona.

3. Jomblo bukan berarti selalu dilanda kesepian.

4. Bukan sesuatu yg memberatkan.

5. Ngejomblo ga perlu ja’im .

6. Bebas melanglang buana, tanpa mikirin punya janji.

7. Gak perlu sakit hati kalo maming ga diapelin.

Caranya : cari kegiatan positif. Pilihannya banyak kok.

a. Pahami karakter cinta. Kalo kamu udah paham sama identitas or sifat diri kamu sendiri, kamu musti paham karakter cinta itu kayak gimana buat apa sih kalian pacaran, kalo gak tau arti or karakter cinta sendiri ?


b. Kembangkan dirimu! Jangan mentang2 udah ga punya pasangan, kamu udah ga punya kreativitas lagi, justru kamu harus tunjukin sama semua orang or cowo2, kalo kamu tuh gak akan pernah berhenti berkreativitas meskipun kamu seorang jomblowersss. ok ? ;)


c. Cari kegiatan yang asyik. Dari pada ngelamun, mikirin yang udah2, yang udah nyakitin kamu, yang udah ninggalin kamu, yang udah ngekhianatin kamu, pkoknya yang udah2, hehehe. dari pada diem di rumah, mending kamu2 para jombloers, cari kegiatan yang asik2 deh! Buat kamu yg cowok, kamu bisa sering2 hang out sama temen, olah raga, pergi ke tempat GYM, futsal, nongkrong di tempat billyard, atau ke cafe2 juga bisa, siapa tau ada cewek yg nyantol dan bisa di ajak kenalan. ;)

Buat kamu yg cewek, bisa juga ke salon bareng temen, ke mall temenin mama belanja,karna mungkin selama kamu punya pacar waktu kamu hampir semua untuk cowok kamu,nah sekarang saatnya manjain nyokab kalian, atau mungkin buat kalian yg suka banget olah raga, kalian bisa ke GYM , gak cuma cowo aja loh yg bisa nongkrong disana, buat kamu cewek2 juga bisa. sapa tau tuh disana nemu kenalan. ;)

d. Ga usah minder. "ga ah, gue gak ikut, gue kan ga punya pasangan." kata2 itu mungkin pernah kalian ucapkan pada teman yg mengajak kalian pergi bersama, tatkala teman kamu bawa kekasih, sedangkan kamu lagi jomblo.

kalo kalian ada di posisi seperti itu, kalian boleh ajak temen cowok kalian, atau ajak temen cewek yg jomblo sama dengan kalian. gak usah minder atau keki sama temen yg mesra2an sama pasangannya, minder cuma bisa bikin kita makin ciut, ayooo. semangatttt... :)

e.jangan banyak ngelamun. Ada pepatah "banyak melamun, sapi tetangga mati." loh(?) hhah . gak gitu sih sebenernya, intinya, buat apa sih kita ngelamun? emng sih enak, tapi... it can break our time. rememmber, Time is Money! apalagi kalo kita ngelamunin hal yg udah lalu, nyesel? boleh.. tapi kita masih punya jalan yg panjang.. idup ita ga stuck disini aja.. kita masih punya harapan kok buat bermimpi and make it come true! :)


f . Jangan goda diri sendiri. Udah tau kamu jomblo, kamu malah ke tempat2 pacaran sendirian, tanpa ada yg nemenin, hal itu pasti bakalan bikin kita ngerasa sirik sama yg lagi kencan dua-duaan. kalo emng kamu mau nongkrong di tempat kayak gitu, mending kamu cari temen . biar kamu gak ngerasa kesepian banget. so, pasti kamu dan temen kamu ngerasa itu kayak bukan tempat buat kencan.. hehe

g. Gak perlu pusing bagi waktu. Hari ini ada kencan sama si dia, tapi temen pengen di anter ke toko buku. jadi mau pergi sama yg mana ya?

eitsss...ga ada kata2 itu lagi, sekarang waktu kamu ada di tangan kamu, kamu bisa pergi sama temen cowok kamu tanpa harus ada yg tanya " lagi dmna beibh?" , tanpa harus mikirin rasa cemburu si dia ke temen kamu. bisa ajak mama ke salon tanpa calling dari dia mulu. :)

h. Hemat. Buat para cowok nih khususnya, yg biasa jajanin cewenya, biasa beliin pernak pernik, traktir makan, bayarin nonton, dll. nah its time to save your money.. gak usah kepkiran lagi gak punya duit buat traktir atau kencan sama si dia.. kini kamu bisa kumpulin uang sebanyak banyaknya buat keinginan kamu yang lain.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here