♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 01 November 2019

Senja dan Hati

Matahari itu seperti perasaan, ia terbit dan tenggelam.. Dan langit bagai hati yang tergantung dengan kondisi.. sedang Senja, ia adalah hiasan akhir cerita. .

Bagaimana aku akan memulai cinta jika bisu dengan kosakata. Aku terus saja melamun dengan handphone ku yang sebenarnya sudah rusak itu. Tak lama pesan masuk.. 
"Aku suka kamu.. hayu jadi pacarku.. mau yah?" Isi pesan itu dari teman sekelas ku yang tadi temanku bicarakan. Memang sudah rencana aku akan di comblangkan dengannya. 
Terpikir karena sodara ku bilang, "kalau mau segera haid, kamu harus pacaran, biar agak dewasa." 
Akhirnya untuk pertama kali aku menjalani kisah cinta, aku punya kekasih, masih cinta monyet sih ini namanya..masih kelas 1 SMA. Tapi tak apalah, demi kesuburan ku sebagai wanita yang seutuhnya.
Tapi pacaran ternyata tidak seindah yang aku bayangkan, tidak seperti di sinetron, aku akan selalu senang, dan happy ending. Tidak! Tidak seperti itu .  Awal aku memulai kasih aku malah patah hati, baru beberapa hari, aku menangis karena lelaki. Huh payah! Karena aku tak pandai merangkai kata seperti mereka, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here