♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 21 Februari 2013

+20

 2701'1993 - 2701'2013

Masa kecil oh masa kecil.. masa Remaja oh masa remaja..Aku rindu masa remaja.. masa dimana aku masih ada dalam tingkat wajar untuk labil. main-main....
Namun waktu berganti, kian cepat berputar, membawa aku pada perputaran setiap zaman.. Pada peristiwa, hidup, cinta perjuangan, ekonomi , dan lainnya..

Kini waktu membawaku kembali ke hari, dimana 20 taun yang lalu lahir seorang bayi perempuan. Hari Rabu tanggal 27 January secara caesar di RS Cibabat Cimahi-Bandung. Bayi kecil itu diberi nama Rika Nurvianty. Yang artinya Hari Rabu. Ia pernah bersekolah di TK Harapan Ibu di Cimareme. Usia 5 tahun ia masuk ke tingkat sekolah dasar di SDN Baros 2 Cimahi, hingga usia 12 tahun melanjutkan ke SMPN 8 Cimahi. Tahun 2007, ia masuk ke sekolah SMK Kes jurusan Farmasi di SMK Kes Bhakti Kencana yang masih juga di daerah cimahi.. Hingga LULUS pada tahun 2010. Ia belum melanjutkan ke perguruan tinggi. 19 Tahun tinggal di kota kelahiran.. merayakan ulang tahun selalu dengan kehadiran orang tua.

Takdir dan usaha membawanya berpisah jauh dari orang tua. Demi karirnya, ia rela untuk tinggal dengan keluarga kecil di Kota Tangerang. Dan hari itu, tanggal 27 January 2013 untuk pertama kalinya ia berulang tahun ke +20 tanpa Ibu, Ayah, dan adik laki-laki disampingnya.
Pertambahan umur, ke +20 , hemm... aku rasa bukan umur yang muda lagi. Sudah saatnya menunjukan kedewasaan! sudah saatnya harus belajar lebih mandiri, slalu berfikir positif, berpikir 2 kali lagi, kalau perlu berulang kali untuk dapat mendapatkan hasil yang positif.

Aku mengucapkan selamat pada diriku sendiri! petualangan hidup dimulai hari itu! 2701'13!
Memasuki umur berkepala 2, banyak harapan yang diinginkan. dan bukan hanya tanpa orang tua hari itu aku berulang tahun tanpa adanya seseorang yang beberapa tahun terakhir selalu ada disaat hari specialku itu.
Kini aku seorang wanita :) Yes! Im a 'Woman' not 'Girl' again! ;)

Tuhan.. banyak do'a yang aku panjatkan.. to much a wishes that i want!
Namun hanya 1 yang selalu aku panjatkan di setiap ulang tahunku.... 'mudahkan aku dan orang tuaku untuk mendapatkan kebahagiaan yang abadi'
Terlalu banyak yang baru yang aku alami.. terlalu banyak yang aku inginkan.. dan di awal usia berkepala dua ini, aku berharap aku bisa lebih dewasa, lebih kuat menjalani hari, lebih ikhlas, dan selalu bersyukur atas segala nikmat .. :)

Ulang tahun ke 20 tanpa orang tua, tanpa seseorang yang biasa mnemani di hari2 special sebelumnya..Aku tak ingin berkecil hati, meski sedih memang, namun aku harus berjuang demi bisa bersatu kembali, membawa kebahagiaan kepada orang2 yang aku sayang...

Terimaksih buat semua ucapan dan do'a ... Terimakasih untuk gift :) dan semuanya...

Happy Birthday For Me ..

A Woman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here