♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 01 Mei 2021

Tread Me Like a Princess

Laki2 yg sesungguhnya.. akan memperlakukan seorang wanita bak Putri Raja..

Waktu itu Aku hendak pulang sekolah, aku masih kelas 2 SMA . Saat hendak menaiki angkutan umum, ternyata di sebrang jalan sudah ada Dia, menanti dengan sepeda motor nya sambil melempar senyum padaku. Aku hampir saja akan pulang dengan bapak supir angkot lagi hehe. Untung nya aku cepat melihatmu dari sebrang sini. Gumam ku dalam hati..
Dia kekasih jaman aku SMA. Cinta monkey.. dia baik orang nya. Selalu Memperlakukan aku seperti wanita bak tinggal di istana raja. 
Suatu waktu aku dijemput lagi olehnya. Lalu kita mau beli makanan di pinggir jalan, tapi tiba-tiba makanan yang mau dia pesan, dia batalkan. Dia hanya memesan makanan untuk ku. 
"Kenapa? Kok cuma satu pesen nya? Kamu ga beli?"
" Nggak. Buat kamu aja."
"Makasih yaa..ini kita berdua aja makannya ya. Yuk kita cari tempat duduk"
Aku berfikir..kaya nya dia lagi kehabisan uang . Dan setelah pertemuan sore itu, aku dan dia tidak bertemu satu mingggu lebih. Biasanya kita bisa ketemu seminggu 2 sampai 3 kali. 
Hari itu hari ulang tahun aku, aku gak nyangka dia datang ke sekolah untuk jemput, dan ke rumah bawa surprise kue ulang tahun dan kado. Padahal cuaca lagi hujan deras. Seingatku, dia lagi ga punya uang.. tapi kok bisa kasih ini semua di tanggal tua ulang tahun ku. Mana lagi dia masih kuliah. Belum kerja. Ternyata dia selama seminggu bela2in cari uang buat beliin aku kue ulang tahun dan beliin aku kado. How sweet u are... Aku pikir dia pinjem uang temen nya. Tapi ternyata aku salah.
Dia juga laki-laki yang pelindung. Dia selalu ada disaat aku butuh dan disaat aku inginkan... Paket lengkap pokoknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here