♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Selasa, 30 Maret 2021

Teman Lawan Jenis Rasa Wanita

Baru aku sadar... Kenapa aku comfort chat sama temen laki-laki.. karena mereka cozy diajak sharing. Asik, gila, tapi ngangeninn.. tapi aku ga pernah ngebayangin mereka lebih dari teman di hidup aku.. jadi pacar atau bahkan lebih..

Dari dulu, aku suka aja ngobrol.. entah sama temen cewek atau cowok.. entah itu bermanfaat atau enggak. Haha tapi sharing is caring kannn.. aku dari dulu emang banyak temen cowok nya, sodara juga kebanyakan cowok..Tapi untuk dijadikan pasangan, aku tetep pilih-pilih.. Apalagi temen yang udah lama kenal, kayanya gimana gitu untuk dijadikan pasangan.. waktu di SMA, pernah Deket sama temen cowok, dia beberapa kali ke rumah juga, dia pernah kasih aku kado boneka, tapi aku ngerasa biasa aja.. ga berharap dia bisa jadi lebih dari temen..  waktu di puskesmas juga aku pernah Deket sama Admin, kesling (bahkan sama yg ini dia suka tiba2 ke kostan ikut nyetrika.wkwkwk), sama perawat. Pernah juga dideketin sama anak UPT Farmasi, dideketin supir ampbulance..wkwkkwwk
terus waktu di klinik Deket sama medrep LAPI. Kalo waktu di klinik itu, secara aku bagian apotik, pasti medrep pada deketin aku..karena kartu mereka ada di aku selain di dokter praktek. Tapi aku anggap mereka temen biasa aja kaya yg lain. Meskipun rayuan2 mereka sangatlah buat melayang kalo lagi ada mau nya.
Pas di kampus pernah dideketin cowo H, diajakin nemenin futsal, tapi entah kenapa aku kurang respect sama orang ini dari awal. Pernah juga deket sama cowo I, dia pernah nembak juga lewat surat dan kasih novel. Hahha. Deket sama si A..dia suka ngirimin lagu. bahkan sampe sekarang masih suka chat2an..tapi kalo buat jadi pasangan, entah kenapa mereka tuh ga srek aja di hati. Enakan jadi temen aja gitu.. karena mereka pengganti temen cewek aku yg rata2  lebih baperan dari aku kalo diajak curhat.. Kalo sama cowok kayanya kalo curhat ini itu ga baper..cuma resiko nya bisa aja saling suka. Tapi aku jarang kaya gitu..
 Tapi pernah ada satu kejadian.. si cowo 'K'  emang sihh.. Aku udah suka dari pertama kali liat dia. Love at first sight  ceritanyaa.. akhirnya kita temenan..tapi aku jadi jatuh cinta sama dia, karena sering jalan, dan dia suka bantuin kerjaan aku, walaupun kita ga satu kantor, gitu juga sebaliknya. Dia orang nya ramah, pinter, care banget deh sama cewek. Kalo lagi jalan sama dia, I really feel like a princes. Ngerasa jadi wanita yang bener2 dijagain banget. Padahal aku ngerasa, dia pasti bukan cuma lagi deketin aku aja, pasti ada juga cewe lain yg lagi dia deketin. Tapi ternyata aku salah, dia tipe cowok yang kalo lagi deketin cewe, dia deketin terus sampe mungkin akhirnya diterima atau ditolak sama cewe itu, barulah dia cari cewe yg lain. Sayang kita Beda Keyakinan...πŸ™ƒ
Nah cowo 'K' ini, dia pernah nembak aku juga.. waktu itu di BBm atau WA aku lupa... Terus aku Tolak😟.. tapi seminggu kemudian dia ngajak meetup dan nanyain lagi jawaban itu. Padahal udah di tolak. Tapi akhirnya aku jawab sebaik mungkin.. selogis mungkin yg bisa dia terima.. tapi aku ga bilang aku nolak dia karena beda agama. Ga enak juga.. aku bilang aja aku udah punya pacar. Padahal saat itu aku jomblo πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ hiksssss Tapi yaudahlah itu masa lalu. Yang penting sampe sekarang kita punya silaturahmi yg baik..

Itulah teman-teman lawan jenis ku.. bukan nya mau banggain ya.. atau mau sombong..ini justru unik menurut diri aku. Dari pada jadiin mereka pacar, terus hurt each other, putus, dan ga komunikasi lagi, mendingan temenan aja. Ga ada cerita aneh2. Ga ada dendam karena dulu pernah nyakitin. Ga harus block sosmed dll. Yang baik boleh di tiru..yang kurang baik dijauhi ya.. ini cuma share aja....♥️♥️♥️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here