♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Jumat, 24 Januari 2020

Untuk Serpong 2

Assalamu'alaikum.. teruntuk semua yang ada di Serpong 2 dan yang pernah Rika kenal di Serpong 2... ♥️ SarangHeyoo ♥️

Tulisan ini sebenarnya mau rika bacakan tadi sore saat acara temu kangen di Bandar Jakarta Resto. Tapi saat sudah pegang mic dan disuruh mengucapkan kata-kata terakhir, semuanya buyar karna harus menahan air mata.

Terimakasih pada Pa Muhada sebagai Ka.Pus Serpong 2 dan Bu Inani sebagai Ka.TU untuk kesempatan yang diberikan buat rika untuk hadir di acara tadi sore. Maaf tadi Rika terlalu speechless.
Suka duka selama tujuh tahun rika di Serpong 2 akan selalu terekam dalam memori Rika. Teman-teman di Serpong 2 bukan hanya rekan kerja buat Rika, tapi sudah menjadi seperti keluarga.
Dari masih jomblo terus bisa kuliah, sempet dapet kerjaan lain selain di puskesmas (double job) karna cita-cita pengen kumpulin uang buat biaya kuliah. Abis kuliah kekumpul biaya buat nikah dan sekarang punya anak. Waktu berjalan begitu cepat. Sampe akhirnya Rika harus ambil keputusan untuk resign. Karena ingin fokus urus anak. Pindah ke ranah domestik.
Buat teman-teman yang seangkatan sama Rika selama tujuh tahun ini, Bpk Sadi, makasih banyak pak untuk semua bantuan nya, entah itu soal kerjaan di Apotik Gudang Obat atau hal lainnya, Bapak sudah seperti Bapak Rika disini. Bd Sintari, yang udah kasih Tebengan untuk bisa menginap beberapa bulan di Pustu Lengkong gudang, pernah pinjemin uang juga. Bd Tami yang suka kasih Tebengan kalo mudik ke Bandung. Bd Muriah sesepuh Serpong 2, terimakasih wejangan nya selama ini Bu, membimbing soal kerjaan Apotik dan Gudang Obat. A riyan yang suka nemenin kalo ngerjain laporan obat yang kadang bikin serasa gaptek. Ira temen jalan2 ketawa berantem sedih gibah dan lainnya yang ternyata harus resign juga. Bd Sri yang selalu kasih wejangan soal percintaan waktu Rika masih jomblo. Dan teman-teman lainnya yang ga bisa Rika sebutin satu persatu. Rika mohon dibukakan pintu maaf yang lapang kalo selama ini banyak kesalahan dari Rika yg disengaja atau tidak. Terimakasih sudah bantu Rika, sudah jadi teman yang baik sampai saat ini. Rika hanya bisa doakan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian selama ini. Dan semoga tali silaturahmi masih terus terjalin. Semoga yang masih di Serpong 2 semakin rukun, sehat dan sukses selalu. 
Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here