♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Minggu, 13 Maret 2016

I give up

Indah masa itu.. Indah saat kamu seperti yang dulu.. Masih bisa menghargai setiap waktu yang kuberi.. Aku mencoba menghargai setiap waktu yang pernah kau beri. Tapi kini saat-saat itu hanya akan menjadi harapan biasa. Kini kamu tak seperti dulu.. Entah apa yang membuatmu seperti ini, seperti memudar rasa itu. Saya menyerah untuk mengerti, aku menyerah untuk memaksamu mencinta.. Mungkin kita memang ditakdirkan tak bersama..Bulir-bulir kenangan memang akan sulit dilupakan. Tapi hati memutuskan untuk berhenti. Aku ingin kita berada di jalan masing2. Kamu dengan waktu dan sibukmu.. Dan aku dengan waktu ku tanpamu..
Kita bukan seperti dulu lagi.. Meaki begitu Semoga Tuhan masih bisa menjaga silaturahmi yang pernah tercipta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here