♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 08 Juni 2015

What Do You Mean God?

Sunday, Lippo Karawaci ..
Saat itu aku sedang menghabiskan weekend di rumah tanteku di Islamic Karawaci. Senja hari setelah adzan maghrib, aku diajak hangout ke salah satu mall yg terdapat di kawasan karawaci.

Pukul 7 pm aku, tante, om dan keponakanku sampai di mall tersebut. Aku yg baru saja bergantian menjaga keponakanku bermain di salah satu wahana permainan dengan tanteku, berniat untuk ke swalayan yg ada di mall tersebut. Saat aku sedang berjalan hendak memasuki swalayan, mataku tak sengaja melihat senyum simpul yg seseorang arahkan padaku.
Aku fikir ini hanya mimpi.. tapi kucobat mencubit tanganku, dan ah! Ternyata ini nyata, akupun tak sedang mengalami dejavu yg biasa kurasakan..

Aku bertemu dengannya lagi tanpa sengaja.. and you know what? I meet with 'them' yes, he was together with her.. God... i just want to forget what happened last week with us.. and actually i still feel insine now..after 7 days left.. I cant stop thinking about him, I cant sleep, i often talk with my self, blame my self of what I've do.

The last week ago..i guess it will be the last night and the last day i met with him. But i wrong ! The destiny has take me to meet for the second.. may be its cause we still in the one town. We'll never know the God's plan. Tapi suatu peristiwa pasti ada makna didalamnya.

Tuhan..aku tidak tau, Engkau bermaksud apa, dalam satu bulan ini 2 kali kita bertemu, Kau masih sempatkan aku bertemu dengannya. Apakah Kau hanya sedang menguji rasa sakit ini? Atau mengabulkan do'a salah satu dari kami yg meminta dipertemukan kembali??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here