♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 18 Mei 2015

Trip to Tidung Island

Siang semua..hari senin yg melelahkan buat aku..tulang-tulang rusuk kayaknya masih belum klop sama posisinya masing-masing..hehe
By the way gimana long weekend nya? Pada jalan-jalan kemana? Macet-macetan dimana? Hmm atau bahkan ada yg cuma menghabiskan liburan di rumah aja? Atau sekedar menghabiskan liburan ke mall? 21 ? Shopping or anything ya.. apapun yg kalian lakukan untuk menghabiskan waktu liburan ini, aku harap kalian melewatkannya dengan senang hati ☺
Anyway, aku pengen share lagi nih, kemaren aku sempet menghabiskan sisa liburanku di Kep Seribu. Yaitu Tidung Island alias Pulau Tidung.
Aku bersama teman alumni SMK ku berencana kesana udah dari jauh2 hari. Kami ikut rombongan kakak tingkat dari STIKES RAJAWALI yang memang kebetulan ada juga alumni sekolah SMK ku dulu. Kebetulan kami masih saling kenal ☺
Tour ini keberangkatan dari Bandung, jadi aku dan mereka membuat janji untuk bertemu di Muara Angke pukul 5.00 wib. pukul 4 wib Aku berangkat menggunakan taxi dari Serpong, setelah akhirnya bertemu dengan salah satu rombongan, yaitu teman dekatku di SMK, Geby namanya. Aku dan Geby sempat berbincang bincang, bernostalgia sambil breefing menunggu aba2 dari Guide kami untuk menaiki kapal yang akan membawa kami menyebrang ke Pulau Tidung.

1 komentar:

coment here