♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 24 Januari 2013

Poetry and Song

Tak ku sangka kau tinggalkan aku
Akhiri semua yang telah berlalu
Tanpa ada satu kesempatan
Ku harus rela kehilanganmu


Begitu perih yang ku rasakan
Lalui hari tanpa hadirmu
Mencoba tuk melupakan
Kaulah yang terdalam menghiasi hidupku


*Biarlah kini serpihan hati
  Menemani air mataku
  Hingga habis dayaku
  Untuk selalu mencintaimu

Biarlah kini serpihan hati
Menemani air mataku
Hingga habis dayaku
Untuk selalu mencintaimu

Biarlah kini serpihan hati
Menemani air mataku
Hingga habis dayaku
Untuk selalu mencintaimu

Song by : Sammy Simorangkir - Rela Kehilangan





Kucoba pahami arti kesendirian ini
Kucoba mengerti perpisahan yang terjadi
Kita berpisah seolah untuk kebahagiaan

Namun pedih yg kita rasa.
 

Malam hari aku sendiri
Berteman langit hitam dan angin menusuk roma
Ku lantunkan senandung hati yg sedang menangis
Teringat kisah cinta yg kini tlah berakhir


Maafkan aku yg tlah sakitimu
Tlah buatmu hancur dan bersedih

Tlah ubah misi hidupmu
Maafkn aku yg slalu mempermainkanmu
Menjadikan kau pelampisan
 

Mungkin aku memang bukan yg terbaik
Bukan juga penyayang sejati
Mungkin aku pengecut
Dan kini aku rela kehilanganmu...


Poetry By : Rika Nurvianty - Rela Kehilangan (8 March 2010)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here