♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 24 Februari 2018

Akhir Perjalanan

Jantung berdegup memasuki hari itu, dimana mungkin terakhir kali aku bisa bertatap muka dengan kamu. Sebelum aku menjadi SAH dengan calon istri ku, Allah mengizinkan kita untuk bertemu, sekedar melepas semua rindu yang selama ini terpendam. Mengungkapkan semua kata yang selama ini terkubur. Aku tau, kamu pedih merasakan ini. Aku hanya ingin kata lirih ini bisa kau dengar. 'Maaf' ...
Maaf.. karna akhirnya kita tidak bisa bersatu di dunia yang pernah kita sangka indah hanya untuk kita berdua..
Maaf.. jika janji ku tak bisa aku tepati untuk menjadi yang terakhir untukmu..
Maaf.. jika dia pilihan nya untuk menjadi ma'mum ku..
Maaf.. jika pada akhirnya jodohmu bukan aku.
Maaf.. karna aku terlalu menyayangi kamu, dan jika perasaan ini tak hilang, biarkanlah kenangan yang jadi saksi bisu atas putih nya cinta yang pernah ku persembahkan untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here