♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 31 Agustus 2017

Love Behind Paper And Pen

When You Try To Write a Letter To Someone.. There Is More A Relationship..

Aku masih di dalam kelas, memandangi teman-teman Osis yang sedang sibuk menyiapkan acara untuk besok pemilihan ketua Osis atau Organisasi Siswa. Aku hanya sedang ingin menyendiri disini di dalam kelas. Badanku rasanya tak enak sejak tadi pagi berangkat ke sekolah, tapi tetap ku paksakan untuk masuk karna akan ada ulangan.
Aku yang jatuh cinta pada dia, dia kekasih pertamaku saat berada di bangku SMA. Cinta ini membawaku pada cinta lainnya yang membuat aku mengerti bahwa cinta itu seperti Kertas dan Pena. Pena memberi kenangan pada kertas, ada huruf menjadi kata, kata menjadi kalimat, kalimat menjadi bait, bait menjadi sajak, sajak menjadi cerita, cerita yang memberi kesan dan makna.
Dimulai dari perkenalan itu, yang akhirnya semakin intens karna berlabuh pada kencan pertama yang akhirnya menimbulkan rasa. Aku dan dia biasanya menghabiskan waktu di perpustakaan dan toko buku. Meskipun aku tau dia tak begitu suka membaca. Kadang aku menemani dia latihan band ataupun futsal, sembari membaca buku yang dia belikan. Ada kebiasaan unik yang selalu kita lakukan saat di perpustakaan, kita suka bertukar buku, tentang apa yang sedang kita rasakan. Buku pertama yang ku terima darinya adalah tentang cinta pada pandangan pertama. Akhirnya Aku memberi dia buku tentang jatuh cinta pada seseorang yang tak diduga. Itu buku pertama kami yang akhirnya melanjutkan ke buku lain.
Satu waktu aku ikut hangout dengan teman rumahnya, aku diperkenalkan pada teman-temannya. Kita hangout ke satu mall untuk nonton, setelah itu dia mengantarkan aku pulang ke rumah diiringi teman-temannya. Satu waktu aku menerima kiriman bunga dan buku di rumahku. Bunga? Tak seperti biasanya dia mengirimkan aku buku dan bunga yang dikirim ke rumah. judul buku yang ku terima tentang seseorang yang bisa jatuh cinta pada siapa saja dimana saja dan kapan saja. Beberapa kali aku menerima kiriman buku dengan bunga di rumah.
Aku ke toko buku untuk membeli buku balasan untuknya, tapi ternyata disana aku bertemu dengan teman rumahnya yang sedang mencari buku juga. Tak kusangka ternyata buku yang selama ini ku terima adalah dari temannya. Kekasihku selama ini hanya membaca sinopsis dari setiap buku yang aku beri. Selanjutnya buku itu diberikan pada temannya yang kini jatuh cinta padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here