♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 23 Februari 2015

+6

21 02 2015

Mataku baru saja terpejam.. Tapi tiba2 ku terbangun..sayup mataku melihat jam dinding putih di ruang tengah itu, pkul 2 pagi rupanya, aku bru setengah jam tertidur, ingatanku terbelalak padamu lagi, waktu tidurpun terganggu dgn magis2 dirimu.. Ternyata aku baru saja memimpikanmu.. Kau bgitu hidup disana, kita bersatu kembali, bersatu dan bersama.. Tak ada hadirnya dia diantara kita.. Ingin sekali ku ulang mimpi itu, dan tak ingin terbangun.. Biarkan aku hidup dalam mimpi saja, jika memang akan selalu ada dirimu disana.. :)

Dan bayangmu hadir kembali, menyita waktu produktifku, merenggut detik yg lenggang utk berfikir lagi tentangmu.. secangkir kopi di depan meja kerjaku.. Menemani saat2 aku bernostalgia dengan sejumlah kenangan.. Memory di masa itu..
Ku teguk sedikit demi sedikit kopi itu, ahh betapa wangi dan hangatnya.. Seperti cinta dan hadirmu kala itu.. Menghangatkan hari2 sepiku, mengubah hambar waktuku.. Meredakan gelisahku..Ohh masalaluku.. Punah sudah anganku tentangmu.. Saat kabar itu kudengar dan menyayat hati..
Kini hanya ilusi dan nada2 lagu dri masalalu yg temaniku saat mengingatmu.. Aku memang tak pantas selalu bersedih, tapi biarlah waktu dan takdirNya yg menghentikan laraku ini.. :)

1 komentar:

coment here