♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Selasa, 17 Juli 2012

I'm Sorry Not Yet Can Understanding

Logika beradu.. beradu dengan hati yang memusatkan pada nafsu..
Aku yang hanya ingin mengerti diri sendiri.
Mengerti perasaan orang lain itu terkadang merupakan hal sulit yang harus aku lakukan...
Disaat kita beradu fikiran dan saling beragumen
Aku hanya menahan kata-kata saat logika tak sjalan dengan hati..

Saat membuat perasaan orang lain tak karuan...
aku merasakannya juga.
Aku merasakan apa yang tlah aku lakukan pada seseorang..
Aku mencoba empaty.
Sesungguhnya aku ingin bisa mengerti setiap kata yang belum terucapkan.. Setiap bahasa yang belum diartikan.. Setiap nada yang terurai nan berarti...

Mungkin Mata hati belum bisa melihat ketulusanmu.. Batinku belum peka dengan setiap sentuhan ikhlasmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here