♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Sabtu, 19 Mei 2012

Senyum Yang Memudar

Setiap manusia pastilah pernah merasakan kekecewaan. Apa yang kini aku rasakan, itu mungkin hanya sedikit dari banyaknya rasa kecewa yang pernah orang lain alami. Bangkit dari keterpurukan, itu memang yang aku inginkan saat aku dirundung kesulitan yang seolah tiada henti Tuhan berikan kepadaku.
Ah... hanya secuil masalah. Ini belum seberapa, I believe to my self, I can survive. Anything problem, I can face that! Tetapi, kenyataannya, terkadang aku merasa lemah, ketika aku merasa sendiri dan benar-benar merasakan semua itu.

Rasa itu makin menghimpit ketegaranku. Aku selalu mencoba untuk tetap bisa berdiri tanpa tiang yang sudah lelah menopangku. Ketika ia datang, aku benci, tak mungkin jika untuk mengucapkan selamat datang pada sesuatu hal yang akan membuat diri ini tak mampu berdiri lagi. Namun ketika ia pergi, terkadang aku merindukan ia datang kembali, menguji hati dan kesabaran ini. Agar aku bisa belajar dan terus belajar bagaimana memahami diri sendiri.

Saat hati ini tertatih menghadapi segalanya, ribuan partikel di fikiranku hanya tertuju pada satu 'Tuhanku'
Tegar dan kuat akan mengiringi jalanku yang penuh kerikil tajam untuk bisa sampai di tujuan yang aku impikan.
Tanpa kekuatan hati, tegar, dan positif thinking, aku tak mungkin bisa melewati jalan yang penuh kerikil tajam itu.

Dan senyuman...
Senyuman aku rasa dapat membangkitkan rasa terpuruk itu.
Ketegaran dapat aku lukiskan dengan senyumanku
Disaat aku tertatih menjalani ini, aku hanya ingin memberikan senyuman itu.
Pada diriku sendiri dan orang lain.

Keterpurukan datang..
Aku tersenyum dengan linangan air mata

Saat aku mencoba tegar, karna tak kunjung reda rasa risau ini,
ia datang kembali, dan senyumku tak pudar jua..
aku tetap akan tersenyum, berapapun lipatan keterpurukan yang Tuhan berikan.

Keterpurukan mulai menghilang satu persatu
Aku merasakan leluasa dalam hatiku..
Aku tersenyum terharu

Keterpurukan menghilang,
Senyumkupun memudar...

:')


Tersenyum itu mudah dan sederhana, namun terkadang ada sesuatu dibalik senyuman itu.

Tersenyum itu adalah kebahagiaan, maka ketika kamu tersenyum, meskipun kamu sedang dirundung banyak ujian, maka kamu sedang menyambut kebahagiaan yang akan menghampirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here