♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 30 Januari 2012

Pertambahan Umur (My Birthday)

Beberapa hari kemarin, tepatnya tanggal 27, aku ulang tahun… yeee!! Prettt!! Preetttt!!! Pretttt!!! (anak tetangga sakit perut) Gak kerasa ya, perasaan baru kemaren aku ultah #sweetseventeen. Kenapa udah umur segini lagi ya?? STOP! Jangan tanya umur aku yg sekarang! Yg jelas masih muda! Yes! Im still young! Hehe . Ya! memang aku masih muda koq! Ga jauh lah dari angka 17. Wajah aja masih unyu~ gini!

Hmm… kalo mau ngomongin soal pertambahan umur, suka sedih deh! Yang ada di benak aku Cuma dosa,dosa, dan dosa! Bodoh klo kalian gak pernah pikirin dosa kalian selama ini. Yah, karena gue manusia yg tau diri! Tuhan captain aku tuh memang tanpa dosa, Ada yg belum tau apa itu dosa? Bodoh deh klo gak tau! Dosa itu à Meledos Teu Karasa! Ok, itu lagu lama. Gak ada lah yg gak tau dosa! Suatu beban memang buat gue, umur segini udah punya dosa yg begitu numpuk! (ngaku) tapi suatu saat gue pasti jadi manusia yg berlumur dosa! Ya Tuhan.. berlumur dosa! Iya, #berlumur . orang tuh berlumur coklat! Ini koq dosa?! Yah, itulah MANUSIA! Tapi never mind! Setiap orang ga akan luput dari yg namanya dosa (nobody is perfect). Asal kita akan masih mampu untuk merubah dan menghapusnya, why not? Just improve your self to be the best in front of God!

Menjadi wanita Perawan, yes! I’m Virgin OK! Maaf sombong. Bahkan terlalu sombong! Hahaha mungkin berat tugas menjadi seorang remaja di umur seperti ini. Di jaman seperti ini. Yah, you know lah! jaman udah tidak seperti dulu lagi, jaman dulu, cewek seumuran aku tuh udah pada kawin, gue?! Career and education is number one! J terlalu banyak harapan dan keinginan yg pengen aku capai di tahun ini, banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk banget!! Hhaha tapi yang utama, aku pengen selesein career aku, setelah itu, aku pengen lanjutin buat kuliah. J sulitnya cari kerja di jaman sekarang, membuat aku termotivasi untuk mengumpulkan uang untuk melanjutkan study ke perkuliahan J semayang !! (bahasa baru apa lagi tuh?)

Pengen bahagiain ortu? Itu udah tentu dan jadi tujuan utama! Punya pacar baik, itu udah bikin ortu gue sayang koq sama gue! Haha engga lah! orang tua gue blum bisa bahagia sama status aku yang Cuma ‘pacaran’ sama cowok gue! Maaf ya buat yang jomblo! Bukan maksud untuk menyakiti hati dan membuat kalian sedih dengan status aku yang berbeda alam dengan kalian! Hehe

Tapi taukah kalian? Bukan cuma jomblo aja yang bisa galau! Yang udah punya pacar juga bisa galau! Yah, Cuma beda-beda jauh lah! haha! Yang jomblo, dapet ucapan: met ultah yah, cepet dapet pasangan! Yg punya gebetanà met ultah yah, cepet jadian deh sma si itu! yang punya pasangan, ya apalagi klo bukan à longlast yaa! Kenapa gitu-gitu aja ya Tuhan ucapannya? Kenapa gak cepet dapet selingkuhan? Haha gile!!! Begitu banyak ucapan via sms, telepon, twitter, facebook. Dan yg paling banyak lewat telepati! Terimakasih sesudahnya! Tapi ada yg buat gue bingung, kenapa orang lebih suka diselametin pas ultah pada jam 12 malam tepat? Apa gak ganggu yah? Jujur, gue juga suka, tapi gue juga gak tau, kenapa y ague seneng? Karna gue bisa ngikutin jaman sekarng, yg dapet ucapan selamet ultah tepat jam 12 malam. Padahal itu kan jadwalnya poconggg mngkal di taman lawang! Apalagi pas banget tuh! Aku kemaren birthday pas hari Jum’at KLIWON ! Busyet!! Gak tau deh! Kenapa coba harus JUM’AT KLIWON? Ya udah takdir lah! hhaha Tapi seneng, ulang tahun di hari yang suci menurut agama aku J

Tanggal yg buat aku galau dimulai…… 2701’12 at 12.01 am. Malem itu aku galau, dapet ucapan, tapi gak dapet jabat tangan! Nusuk gak sih? L

Sampe di kantor, gue liatin inbox di HP gue! Temen dateng, dan langsung ucapin selamet sama gue. Jam 11.45 am. Temen gue yang gue kira mau bikin mie rebus buat makan siang, ternyata kasih surprice kecil-kecilan. Ya ampun J so sweet . hehe bolu dengan angka, ……. Sekian deh pokoknya! Nah, ini sebenernya yg buat gue galau, ya Tuhan… kenapa mereka harus pasang lilinnya dengan angka? Kan bisa pake lilin yg kecil-kecil, yg banyak itu lho! Gak perlu pake angka kan?! Tapi gak papa, ini pemberian temen, seenggaknya gue harus bisa menghargai kue itu. beberapa saat gue cemil kue itu, dan setelah hampir habis, baru gue sadari, lilinnya salah pasang! OMG! Udah gue gak suka angkanya, udah gitu kebalik posisi angka yg satunya! Untung gak kebalik posisi umur gue nya! Ckck galau banget nih disini!

Sore, jam 04.55 pm. Gue anter temen gue pip*s . biasa lah, cewek, manja! Haha akhirnya…. Jeng, jeng. *Plok . telor ayam nempel dan hancur di atas kepala gue! *brurrrrr . tepung terigu menaburi badan dan kepala gue yang udah diceplok telor! *byurrrr , aer 1 gayung, dilanjut beberapa siraman selanjutnya. Ini langkah membuat apa sih? Resep dari mana orang ulang tahun harus dicampur telor, tepung terigu, dan air dingin? Di depan gue ada beberapa bungkus saos, dan gue bilang sama temen-temen gue “ ini ada saos nih, sekalian aja jangan di olesin di badan gue? Biar mantep nih!” dan dengan plosnya temen gue jawab “boleh! Silahkan!” ckck sial emang! Pulang ngantor gue bersama motor kesayangan gue. Kebayang gak apa yg orang pikirin sepanjang jalan liat orang basah kuyup, bau telor, dan banyak terigu nempel di celananya di sore yang sangat cerah itu! matahari aja enggan say goodbye, karna mau ucapin selamat ulang tahun sama gue seharian! Cerah banget pokoknya sore itu! tapi hati geu mendung! Badan gue ikutan mendung! Gue sempet ke pombensin, sampe disana, gue bingung, uang yang udah gue siapin di saku celana ikut basah dan bau telor yang gagal jadi mertabak special. Akhirnya dengan malu-malu gue bilang sma mas-mas di pombensinnya “sorry ya mas, baud an basah uangnya” :”) mas-masnya Cuma senyum dan bilang “ulang tahun ya mba?” gue Cuma senyum. Malu, asli! Malu! I’m so Shy!

Dan hari ini, gue mau say thankyou for my parents, karna mereka udah ngejaga gue selama sekian tahun. Gak pernah ngeluh punya anak kayak gue, yang ada dimata mereka “I’m is the best daughter that they have.” Adek gue sampe rumah Cuma bisa namparin gue, meskipun gue gak ngerti, kenapa harus ditampar? apa emang bisa bikin panjang umur dan banyak rezeki? Kalo emang iya, tampar kakak sepuas hatimu, dek! Hah! Random banget ulang tahun kali ini! Kado, 2 hari sebelum ulang tahun, udah dikasih liat, traktir temen2 disaat belum gajian, paraaaahhhhhhhhhhhhhhh!!! Tapi gue ikhlas! Itu yg harus kalian inget!! Hehe

Ok deh! Udah larut malem nih! Thankyou buat semuanya yang udah ngucapin . Thankyou kadonya, thankyou surpricenya, thankyou bolunya, dan thankyou do’anya, Semoga Allah ngabulin do’a kalian semua J aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here