♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 16 Agustus 2012

Little Share

Siaaang...
Yang lagi pada homecoming... lagi on the way... lagi ditinggal on the way sama pacarnya oe anything else..
Pengen share bntar nih!
Hari ini aku juga mau mudik. hihihi
Gak sabar rasanya untuk cepat sampai ke kampung halaman :)
seperti yang sudah aku share sebelumnya di post yang lalu, this is my first experience for homecoming
Rasanya enak gak enak, karna menahan rindu nya itu loh! :D

Oya, soal Hari Raya yang sebentar lagi akan dilangsungkan oleh umat islam di seluruh Dunia, kira-kira kapan yah, Lebaran tahun ini akan diperingati? akan kah seperti kemarin, yang mendadak ditunda karna kurang terlihatnya hilal? tapi trnyata tidak, guys!
Pemerintah sudah memprediksi hari raya tahun ini jatuh pada tanggal 19 Agustus (Sunday)
Itu artinya smua umat islam akan merayakan hari lbaran, mau NU atau Muhamadyah scara brsamaan.

Apa saja yang sudah kalian persiapkan untuk hari H nanti?
untuk malam takbir?
tentunya punya acara yang berbeda-beda.
tapi untuk ku, Lebaran kali ini ada yang berbeda, little different.
2 weeks ago, my grandmother was passed way.
Tahun kemarin begitu bermakna dengan adanya nenek dari ayahku yang biasa aku kunjungi setiap lebaran.
Tahun ini, aku hanya bisa mengunjungi rumah Almh selamanya.
Im so shock to heard that! karna bebrapa bulan ke balakang, aku punya keinginan untuk menengoknya setelah mendengar kabar bahwa bliau sakit. Namun aku tidak sempat menengoknya.
Hingga akhirnya aku hanya bisa mendngar kabar bahwa bliau sudah tiada.
Bahkan untuk mlihat jasadnya saja aku tak sempat. Thats so make me sad!
Deeply sorry , grandma..
Begitu mnyesalnya saya.. dan tak kuat untuk mnahan tangis. (bisa juga nangis)

Keadaan yang berbda namun tak membuatku shock trlalu dalam..
So, I just wanna cherish my only on grandmha .. nenek dari ibu..
karna mmang beliau yang lebih dekat dengan aku..
Karna itulah, aku tak ingin sia-siakan waktu tua nya, cepat sampai k kampung halaman, itu termasuk cara aku untuk membuat beliau senang, karna aku mendengar kabar, keluargaku sudah rindu akan kedatanganku disana. :)

Bagaimana dengan kalian yang ingin sedkit berbagi kebahagiaan seperti aku di hari Raya yang Indah nanti?
Buatlah rencana indah bersama orang-orang yang ada di sekeliling kalian, yang selalu menghargai, dan memeluk kalian dengan kasih sayangnya di hari yang Fitri nan Suci nanti.
Peluklah mereka, saling berjabat tanganlah! ikhlaskan diri, ikhlaskan segala sesuatu baik dan buruk yang telah terjadi di  masa lalu. Seperti yang sudah ada di posting sebelumnya, memaafkan itu menyhatkan, siapa yang ingin sehat? maka, memaafkan lah! and to apologize, its important, too!

Ok, gitu aja deh share dari aku yang lagi galau nunggu jam pulang ke kampung halaman.. :'D

Akhir kata...
Aku minta maaf ya kalo aku punya salah, sengaja atau tidak.
mohon dimaafkan .. :')

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here