♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Kamis, 17 Juni 2021

Upgrade Diri

Ga usah risau tentang rezeki di masa depan.. karena Allah pasti kasih kita kemudahan kalo kita mau berusaha dan berdoa.. rezeki ga akan ketuker kok ..
Ya itu mah buat mereka yg udah usaha terus dikasih ujian ,dan gagal. Lah dia??? Usaha belum, udah mundur duluan.. doa juga apa?? Solat suka telat gara2 main game. Solat sunah?? Ga ada tuh aku liat. Realistis aja.. karena dunia ini keras tjoii !!!
Allah juga tau soal realistis kok! Kan di Al-Qur'an juga diajarkan untuk usaha menarik rezeki. Lah ini?? Menarik diri dari rezeki.
Bukan nya ngebanding bandingin diri sama dia, tapi dulu juga aku ada di posisi dia, bahkan lebih parah. Aku harus mulai semuanya dari nol ! Temen2 ? Semuanya baru! Atasan? Baru ! Kerjaan ? Ya baru juga! Yg gue tau kerjaan supervisor itu pusing, harus berani pasang badan saat ada problem dan akhir bulan! Bahkan sebenarnya setiap saat harus pasang badan kalo supervisor marketing mah! Padahal saat itu gue blm punya tanggungan, cuma pengen kuliah, jadi pengen ngumpulin uang! Mana umur masih muda, tapi punya maag. Kan ga boleh stres2 tuh! Harus nya gue ga boleh jadi supervisor. Tapi apa yg gue putuskan, gue ga menyesal. Gue dapet relasi lebih banyak. Dapet pelajaran lebih banyak. Walaupun otak dan hati babak belur. Tapi kalo mau bertahan. Gue percaya gue dikasih kekuatan. Toh gue kerja, cari duit, bukan buat yg aneh2. Buat kuliah, buat nikah. Udah itu doank. Alhamdulillah dikasih sehat. Masih bisa liburan secukupnya. .masih bisa ketemu orang tua, orang2 yg gue cintai. Reuni sama temen yang ngerti kerjaan gue. 
Kalo Lo bilang, life is choice. yes! ITS true! Setiap pilihan dari hidup Lo saat ini, menentukan masa depan Lo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here