♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Selasa, 11 November 2014

Ice cream lover

Good evening...
Hmm cuaca di luar lumayan dingin..
Sudah memasuki musim hujan nih.. Dan akhir2 ini lumayan lebat juga hujannya.. Tangerang feel like Lembang. *brrrr*

Kalo lagi ujan2 gini tuh enaknya makan yg panas2, anget2.. Yaps.. Gorengan, mie rebus, kopi susu.
Tapi tadi, kita (aku dan teman2 puskesmas serpong 2) bermaksud makan siang ke suatu tempat yang ada d sumarecon mall serpong. Dan kalian tau kita maka apa? Kita makan ice cream..
Hujan dan dingin2 seperti tadi, kita makan ice cream.. Hmm yang tadinya mau pesen mie rebus, dicancel karna ada yang ngajakin makan ice cream.
Takdir sebagai Ice Cream Lover, ga bisa denger kata ice cream langsung ngiler.. Dari kecil suka banget ice cream.. Ga pernah nolak kalo dikasih ice cream.. Dan Saat itu juga kita langsung capcus ke Sumarecon Serpong..

Hmm ice cream ini mungkin bukan Seperti ice biasanya.
Ini ice cream Taiwan.. Dilangkapi berbagai macam bahan campuran. Dengan toping ice cream lembut diatasnya. Beneran loh..ice creamnya tender banget.. Gak nyesel deh pokoknya makan ice cream ini. Bikin kenyang karna berbagai macam isinya. Isinya macem2 . topingnya bisa ganti rasa juga, ada capucino, greentea, vanila. Hemmm nyumi..

Sebagai ice cream lover, tetap aku punya favorit rasa. Kalo ice cream, aku lebih suka rasa coklat.. Well sekian post dari aku .. Wassalam ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here