♥rkavkavianty♥

assalamu alaikum

Senin, 01 Agustus 2016

Tentangku Untukmu

Mungkin deretan kata takkan mampu membalikan hatimu.. Tapi semoga semua ini bisa redakan piluku karnamu~

Pecahan gambar tentangmu belum terbuang dari hatiku. Masih jelas potret akan dirimu temani hampa di hari-hariku. Masih terekam dalam ingatan gerak lekuk tubuhmu yang manja jatuh di pangkuanku yang kini lengang.. Jari jemari yang kugenggam saat mencoba meyakini sucinya cinta ini untukmu.. Lengkungan senyum manis yang menjadi simbol kedamaianku, yang selalu menjadi bius dalam waktu jenuhku. Aku rindu kita saling berbagi.. Pundak ini rindu akan keluh kesahmu.. rindu akan luapan batin yang berisi perih..mengusap air mata yang jatuh tak tertahan, meski kadang kau selalu coba tuk sembunyikan itu dariku..
Jemarimu yang lentik membawakanku secangkir teh hangat untuk sekedar menjadi pengisi suasana kita. Kita damai dalam hiruk pikuknya malam. Kita tenang saat keramaian memanggil kami untuk menghabiskan masa kita bersama..

Aku seperti mimpi saat kamu menginginkan tuk pergi.. seperti dunia sedang berbohong atas kenyataan ini.. Sungguh.. bolehkah ku minta hatimu tuk kubawa temani sanubari ini.. lubuk hati tak terbiasa saat separuhnya hilang..

Jiwa ini akan selalu merindumu ..
Meski peluk itu jauh.. meski senyum itu hanya menjadi ilusiku.. tapi doaku takkan henti tuk sampaikan rasa dan asa ini..

Maaf jika ini salahku... Maaf aku yang terlalu mencintaimu.. tak paham akan maumu.. aku hanya bisa beri tulus hatiku padamu, memberi sebuah janji hati untuk sebuah ikatan suci hubungan kita.. mungkin untaian kata ini takkan mampu membalikan hatimu.. Tapi semoga semua ini bisa redakan piluku karnamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment here